Prediksi Daegu vs Jeju United, Liga Korea 21 Juni 2022

oleh -63 views
Prediksi Daegu vs Jeju United

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Daegu vs Jeju United, Jeju United akan mengunjungi Stadion Daegu pada hari Selasa untuk pertemuan K League 1 dengan tuan rumah Daegu FC.

Daegu FC akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 K League 1 melawan Seongnam FC.

Ini adalah kesempatan langka belakangan ini dimana Daegu FC tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Daegu FC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 9 gol selama waktu itu. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren itu akan direplikasi di sini di game ini.

Jeju United akan datang ke pertemuan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 K League 1 melawan Incheon United dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Pohang vs Ulsan, Liga Korea 2 Juli 2022

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Jeju United asuhan Sung-Hwan Jo telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 8 kali, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Pemeriksaan head to head terbaru mereka pada 28/09/2019 menunjukkan bahwa Daegu FC telah memenangkan 2 di antaranya & Jeju United 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

BACA..  Prediksi Kristiansund vs Lillestrom, Liga Norwegia 3 Juli 2022

Total gabungan 15 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Daegu FC dan 9 terjaring oleh Jeju Utd. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Woo-seok Kim (Cedera Ankle) dan Byung-hyun Park (Cedera Hamstring) tidak akan tersedia untuk bos Daegu FC Alexandre Gama.

Manajer Jeju United Sung-Hwan Jo tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Joo-won Kim (Cedera Tidak Diketahui) dan Ja-cheol Koo (Cedera Hamstring) tidak akan bermain di sini.

BACA..  Prediksi Arsenal vs Estudiantes, Liga Argentina 5 Juli 2022

Kami merasa bahwa Jeju United dan Daegu FC sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Itu sebabnya kami condong ke arah pertemuan yang ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Daegu vs Jeju United: 1-1

editor : aidil
sumber : Berbagai sumber