Prediksi Cangzhou Mighty vs Tianjin, Liga China 21 Juni 2022

oleh -19 views
Prediksi Cangzhou Mighty vs Tianjin

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Cangzhou Mighty vs Tianjin, Cangzhou Mighty Lions menjadi tuan rumah bagi Tianjin Jinmen Tiger di Yutong International Sports Center pada hari Selasa di babak lima musim Liga Super China 2022.

Kedua tim sebagian besar tampil buruk akhir-akhir ini dan akan bersemangat untuk kembali ke jalurnya dengan mengamankan ketiga poin dalam pertandingan ini.

Cangzhou menyaksikan tiga pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir setelah kekalahan 1-0 melawan Shenzhen FC pada hari Kamis di Wuhua Hengpi Football Town.

Gol menit keenam Frank Acheampong terbukti menjadi pembeda ketika pasukan Svetozar Sapuric gagal mencetak gol untuk ketiga kalinya dalam lima pertandingan.

The Mighty Lions telah merosot ke posisi 11 di tabel liga dan sekarang kalah delapan poin dari puncak tumpukan.

BACA..  Prediksi Shanghai Port vs Hebei, Liga China 4 Juli 2022

Selanjutnya adalah kunjungan tim lawan yang belum pernah keluar sebagai pemenang di salah satu dari empat perjalanan mereka sebelumnya, kalah tiga di antaranya.

Tak terkalahkan dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka, tuan rumah hari Selasa akan percaya diri untuk melanjutkan dominasi mereka yang sudah mapan dalam pertandingan ini.

Tianjin Jinmen harus puas dengan satu poin terakhir kali berkat hasil imbang 1-1 melawan Chengdu Rongcheng dalam pertandingan yang sengit pada hari Kamis.

Pasukan Yu Genwei tertinggal dari gol pembuka menit ke-18 anak buah Gan Chao sebelum mengembalikan keseimbangan tepat pada menit ke jam melalui Wang Qiuming.

BACA..  Prediksi Norrkoping vs IK Sirius, Liga Swedia 3 Juli 2022

Setelah mengumpulkan hanya dua poin dari empat pertandingan musim ini, Tigers saat ini menempati posisi ke-14 di klasemen, di luar zona degradasi hanya dengan selisih gol.

Tim tamu Selasa menindaklanjuti pertandingan dengan pertemuan melawan Meizhou Hakka empat hari kemudian, sementara tim tuan rumah bersiap menghadapi tantangan Beijing Guoan.

Zhou Tong yang berusia tiga puluh dua tahun diragukan untuk yang satu ini setelah absen dalam pertandingan terakhir Tianjin melawan Chengdu karena cedera hamstring ringan.

Keterlibatan Yuanjie Su juga saat ini tergantung pada keseimbangan karena pemain depan itu cedera pada babak pertama dalam pertandingan yang disebutkan di atas.

BACA..  Prediksi IFK Goteborg vs Degerfors, Liga Swedia 5 Juli 2022

Dengan timnya berjuang di depan gawang, Svetozar Sapuric mungkin tergoda untuk membuat beberapa perubahan di depan gawang yang bisa membuat pemain seperti Zang Yifeng dan Fuyu Ma menjadi starter yang jarang.

Penyerang Kongo Oscar Maritu telah terlibat langsung dalam dua dari tiga gol timnya sejauh ini, membuatnya menjadi salah satu yang harus diperhatikan.(red)

Prediksi Pemain Cangzhou Mighty vs Tianjin

Cangzhou Mighty : Shao; X. Yang, Chen, Liu, Y. Yang; Iskandar, Guo, Liu, Ma; Yifeng, Mihajlovic

Tianjin : Xu; Bai, Yang, Andujar, Zihao; Tian, Wang, Sun; Ba, Rosa, Radonjic

Prediksi Skor Cangzhou Mighty vs Tianjin: 1-1

editor : aidil
sumber : Berbagai sumber