Prediksi Beijing Guoan vs Shenzhen, Liga China 21 Juni 2022

oleh -10 views
Prediksi Beijing Guoan vs Shenzhen

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Beijing Guoan vs Shenzhen, Beijing Guoan dan Shenzhen akan bertanding di Liga Super China pada hari Selasa dengan kedua tim berada dalam jarak yang dekat dengan pemuncak klasemen.

Masing-masing pihak hanya kalah satu kali dari empat pertandingan pembukaan mereka, dan kemenangan di Stadion Pekerja akan menutup celah pada tiga penentu kecepatan.

Setelah membukukan finis terendah dalam empat musim selama 2021, Beijing termotivasi untuk melakukan perbaikan dan meluncurkan tantangan gelar yang lebih kuat.

Runner-up 2019 akan relatif puas dengan hasil pertandingan kuartet pembuka mereka, terutama setelah menderita kekalahan di pertandingan pertama mereka.

Sejak itu, tujuh poin telah dikumpulkan dari pertemuan melawan Rongcheng, Tianjin TMT dan Meizhou Hakka, meskipun pertandingan terakhir seharusnya berakhir dengan kemenangan ketiga berturut-turut.

BACA..  Prediksi Coritiba vs Fortaleza, Liga Brazil 4 Juli 2022

Xie Feng telah menyaksikan timnya memimpin 2-1 ketika lawan mereka turun menjadi 10 orang, tetapi mereka membiarkan Meizhou menyamakan kedudukan pada pemain yang kurang beruntung setelah turun minum.

Zhang Yuning sebelumnya telah mencetak dua gol dalam pertandingan itu, penyerang itu menambah jumlah golnya menjadi tiga untuk musim ini.

Sementara Shenzhen selesai satu tempat lebih rendah dari Beijing Guoan musim lalu, mereka telah membuat awal yang lebih cepat dari blok dengan tiga kemenangan yang diperjuangkan dengan susah payah.

Lee Sang-Soo belum pernah menyaksikan timnya mencetak lebih dari dua kali dalam satu pertandingan, tetapi kebobolan hanya tiga kali adalah salah satu upaya pertahanan terbaik di divisi ini.

BACA..  Prediksi Avai vs Cuiaba, Liga Brazil 3 Juli 2022

Terakhir kali keluar, gol awal Frank Acheampong membuat Shenzhen menang 1-0 atas Cangzhou Mighty Lions, penyerang Ghana itu mencetak gol ketiganya musim ini.

Namun, tiga dari empat pertandingan pertama Shenzhen telah berlangsung di kandang, pertandingan ini memberikan ujian yang berbeda karena mereka berusaha untuk tetap berada di antara tim yang menantang untuk tempat pertama.

Beijing dipaksa melakukan dua perubahan yang relatif awal terakhir kali dengan Jin Pengxiang dan Samuel Adegbenro keduanya ditarik pada menit ke-47.

BACA..  Prediksi Viking vs Rosenborg, Liga Norwegia 4 Juli 2022

Zhang Xizhe dan Wang Ziming diperkenalkan di tempat mereka dan bisa mendapatkan awal dalam kontes ini.

Kecuali masalah cedera, Lee dapat memilih untuk tidak melakukan perubahan apa pun pada Shenzhen XI-nya setelah mengawasi tiga poin lainnya.

Xu Yue tampaknya menjadi yang paling mungkin untuk dibawa ke tim jika lee ingin menyegarkan lini tengahnya.(red)

Prediksi Pemain Beijing Guoan vs Shenzhen

Beijing Guoan : Hou; Wang, Yu, Kang; Zhang Chengdong, Memisevic, Chi, Zhang Xizhe, Liu; Wang Ziming, Zhang Yuning

Shenzhen: Zhang Lu; Shinar, Xu, Lim, Zhang Yuan, Huang; Liu, Li, Wang; Gao, Acheampong

Prediksi Skor Beijing Guoan vs Shenzhen: 1-1

editor : aidil
sumber : Berbagai sumber