Komandan Kodim Sampaikan Ucapan Selamat Kepada Polri

oleh -236 views
Foto: ist

Kota Langsa (ADC) Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis beserta jajaran menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, yang akan jatuh pada 1 Juli mendatang kepada seluruh jajaran anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dimanapun berada.

“Selamat HUT Bhayangkara ke-73 kepada segenap prajurit Bhayangkara dimanapun bertugas dan berada, Semoga Polri semakin maju, profesional dan dicintai masyarakat,” kata Dandim 0104/Atim, Kamis, 20 Juni 2019, pagi.

BACA..  Kapolda Aceh Terima Audiensi Kepala BNNP Aceh

Lebih lanjut, kata Muhammad Iqbal Lubis, ucapan tersebut merupakan bentuk tingkat kekompakan aparat keamanan tersebut hingga saat ini masih sangat hangat dalam berbagai hubungan, terutama hubungan tugas terhadap negara. Dan hubungan tersebut adakan terus dibina dan dipupuk sehingga penegah hukum di wilkum Aceh timur dan langsa tetap selalu solid.

BACA..  Operasi Ketupat Seulawah 2024 Berhasil Turunkan Angka Kecelakaan

Menurut Dandim ini, Polri sangat berperan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, diantaranya dengan melakukan pelayanan-pelayanan terhadap masyarakat. Polri juga merupakan instansi yang sangat akrab dan dekat dengan TNI, sehingga selama ini menjadi partner yang sangat baik.

BACA..  Operasi Ketupat Seulawah 2024 Berhasil Turunkan Angka Kecelakaan

“TNI-Polri adalah institusi yang besar di negeri ini dan apabila TNI-Polri bersinergi, maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Oleh sebab itu, soliditas TNI-Polri dan menjaga NKRI adalah harga mati,” demikian tegasnya.(Zainal).