Prediksi Besiktas vs Konyaspor, Liga Turki 21 Mei 2022

oleh -136 views
Prediksi Besiktas vs Konyaspor

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Besiktas vs Konyaspor, Ketika jadwal pertandingan Super Lig diumumkan pada awal musim, tuan rumah Besiktas tidak diragukan lagi percaya bahwa mereka akan menjadi tim yang bertarung memperebutkan posisi Eropa.

Sebaliknya, tim tamu Konyapsor yang akan menatap ke depan ke sepak bola kontinental musim depan, dengan perjalanan akhir kampanye mereka untuk menghadapi Besiktas merupakan kesempatan bagi mereka untuk mengakhiri tahun yang mengesankan.

Masih dalam perebutan tempat di Liga Champions, selisih gol mereka yang lebih rendah dari Fenerbahce yang berada di posisi kedua berarti bahwa Konyapsor kemungkinan harus puas dengan kualifikasi Liga Konferensi Eropa sebagai gantinya.

Finish di posisi ketiga di Super Lig bukanlah hal yang bisa diendus untuk Konyaspor, yang akan finis di depan tidak hanya lawan hari Sabtu Besiktas, tetapi juga sesama raksasa Turki Galatasaray.

Jika penampilan mereka lebih konsisten di bulan-bulan terakhir kampanye, tidak ada yang menyarankan Konyapsor tidak bisa finis di dua besar, tetapi tiga kekalahan dari enam pertandingan liga terakhir mereka telah memungkinkan Fenerbahce lari bebas di tempat kedua.

Tetap saja, Konyapsor akan bersemangat untuk menyelesaikan musim dengan performa yang kuat, sambil berusaha tampil impresif melawan juara 21 kali Turki, Besiktas.

Adapun tuan rumah, akhir musim saat ini tidak bisa datang cukup cepat, dengan posisi mereka saat ini di urutan keenam jauh di bawah prediksi mereka di awal musim.

Sebagai juara bertahan, itu agak tidak terpikirkan Besiktas akan finis di luar posisi Eropa, namun pakaian yang berbasis di Istanbul akan tanpa sepak bola kontinental musim depan.

Meskipun itu dapat membantu mereka mendapatkan kembali pijakan di puncak klasemen musim depan, kaliber pemain yang mungkin mereka lewatkan karena ketidakhadiran mereka di Eropa dapat membuat Black Eagles kehilangan perekrutan musim panas mereka.

Sejarah memang berpihak pada Besiktas, karena mereka hanya kalah dua kali dari 10 pertandingan sebelumnya antara keduanya.

Sementara rekor yang mengesankan, Konyaspor akan percaya diri dari fakta bahwa salah satu kemenangan melawan Besiktas datang dalam pertandingan terbalik awal musim ini.

Disiplin telah merugikan Besiktas di musim ini, dengan Black Eagles tanpa dua pemain karena skorsing akhir pekan ini.

Duo lini tengah Josef de Souza dan Valentin Rosier akan absen untuk tuan rumah karena mendapat kartu merah dalam beberapa pekan terakhir.

Menambah kesengsaraan mereka, pendukung bertahan Ridvan Yilmaz juga akan absen dalam pertandingan tersebut, karena ia akan absen karena masalah paha.

Tidak seperti tuan rumah mereka, Konyapsor memiliki skuad penuh untuk dipilih, dengan gelandang Paul-Jose M’Poku satu-satunya yang absen untuk tim tamu.

Gol-gol Sokol Cikalleshi telah membantu Konysapor musim ini, dan penyerang veteran itu diperkirakan akan memainkan peran dalam pertandingan hari terakhir ini.(red)

Prediksi Pemain Besiktas vs Konyaspor

Besiktas : Bilgin; Montero, Welinton, Saatci; Teixeira, Ilkhan, Bozdogan, Larin; N’Koudou, Meras, Ghezzal

Konyaspor : Sehic; Skubic, Cagiran. Bardakci, Haubert; Ulgun, Hadziahmetovic; Michalak, Cekici, Bytyqi; Cikalleshi

Prediksi Skor Besiktas vs Konyaspor: 1-1

editor : muktaruddin
sumber : Berbagai sumber