AKIS Kota Sabang Raih Nilai Akreditasi Baik Dari BAN-PT

oleh -28 views

Sabang (AD) – Akper Ibnu Sina (AKIS) Kota Sabang, akhirnya berhasil meningkatkan grade akreditasinya menjadi “BAIK” sebagaimana surat keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) Nomor: 432/SK/Ban PT/Akred/PT/V/2021.

Berdasarkan surat keputusan tersebut Akper Ibnu Sina Kota Sabang, meraih peringkat akreditasi BAIK dengan nilai 306.

Menurut Direktur Akper Ibnu Sina Kota Sabang, Aida Khairunisa, S.S.T., M.Si, Akper Ibnu Sina Kota Sabang berhasil meraih nilai skor 306.

Dengan capaian peringkat ini menunjukkan bahwa secara institusi, Akper Ibnu Sina Kota Sabang telah memenuhi standar mutu nasional, katanya.

Lebih lanjut dikatakan, capaian ini sudah sangat menggembirakan ditengah segala keterbatasan yang yang dimiliki, namun masih mampu memberikan kinerja terbaik untuk AKIS.

BACA..  Seorang Ibu Bhayangkari Diduga Sedang Mengalami Proses Kriminalisasi

Tentunya ini tidak lepas dari kerja keras seluruh civitas akademika, dukungan Yayasan Akademi Keperawatan Ibnu Sina Sabang, bantuan dan perhatian maksimal serta doa dari seluruh masyarakat Kota Sabang yang memiliki ekspektasi tinggi terhadap Akper Ibnu Sina Kota Sabang,ujarnya.

Menurutnya, sekarang ini tidak perlu ragu lagi menjadikan Akper Ibnu Sina Kota Sabang sebagai perguruan tinggi pilihan untuk masa depannya, karena Akper Ibnu Sina Kota Sabang semakin berkualitas dan memiliki hubungan dengan berbagai pihak baik dari dalam maupun luar negeri. (Jalaluddin Zky).