Terpilih Aklamasi, Abdul Hamid Ketua PK Golkar Jantho Sampai 2019

oleh -101 views

 GOOGLE NEWS

Aceh Besar |AP- Abdul Hamid  terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Partai Golkar Kecamatan Jantho, dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang dilaksanakan di Aula ISBI Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar, Senin sore (20/03/2017).

Dalam Muscam Partai Golkar tersebut Abdul Hamid menjadi satu-satunya calon yang diunggulkan untuk memimpin partai berlambang pohon beringin tersebut sampai tahun 2019.

Muscam Partai Golkar ini dibuka langsung Ketua DPD II Partai Golkar, Muhibuddin sapaan (Ucok Sibreh).

Saat membuka muscam, Ketua DPD Golkar II Ucok Sibreh menegaskan, partai melaui pelaksanaan musyawarah kecamatan diharapkan berjalan dengan baik dan lancar. Untuk hal tersebut, semua jajaran diminta melaksanakan muscam dengan menegakkan aturan yang telah diputuskan oleh partai.

BACA..  Serentak, Panwaslu Tingkat Gampong di Bireuen Resmi Dilantik 

Semua pihak yang terkait dalam muscam ini, hendaknya berpedoman pada juklak dari DPP Golkar. Demikian juga didalam merumuskan program kerja, hendaknya mengacu pada Program Panca Sukses Partai Golkar. Program Panca Sukses Partai Golkar meliputi sukses pertama, konsolidasi, rekonsiliasi dan transformasi.

Hal itu disampaikan oleh wakil sekretaris bidang komunikasi dan pengalangan opini Khairor Mizan, ST. Dia menjelaskan sampai hari pelaksanaan Muscam Kecamatan  Jantho hanya Abdul Hamid yang mencalonkan diri dan memenuhi persyaratan untuk maju.

“Benar kita sudah laksanakan muscam partai golkar Kecamatan Jantho, dan Abdul Hamid terpilih secara aklamasi dan ini sudah sesuai dengan juklak DPP dan juknis DPD Kabupaten Aceh Besar terkait pemilihan Ketua,” kata Khairor kepada atjehdaily.id, saudara Abdul Hamid dikukuhkan sebagai ketua Partai Golkar Kecamatan Jantho priode 2014-2019.

BACA..  Panwaslu Tanah Jambo Aye Lantik 47 PKD

Dalam Muscam tersebut, Abdul Hamid dipilih secara akamasi oleh 13 Pengurus Desa (PD) Partai Golkar yang mempunyai hak suara  yang dihadiri 42 peserta dari pengurus Desa yang ada di Kecamatan Jantho.

Muscam Golkar Jantho yang dihadiri 5 oleh anggota DPRK Aceh Besar sebagai pengurus DPD II Golkar Aceh Besar berlangsung lancar. Setelah ditetapkan sebagai Ketua PK Kota Jantho, Abdul Hamid.[DW]