Pasangan Ir. Junaidi – Bustami Syarbini, ST Ucapkan Selamat Kepada Irwandi – Nova

oleh -75 views

CALANG l AP-Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Jaya nomor urut 2 Ir. Junaidi (Yah Gam) – Bustami Syarbini, ST mengucapkan selamat dan sukses kepada calon Gubernur/Wakil Gubernur Aceh Irwandi Yusuf – Nova Iriansyah yang telah berhasil mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Aceh.

Meskipun belum ada keputusan final dari KIP Aceh siapa yang memenangkan Pilgub Aceh 2017, namun berdasarkan C1 yang masuk ke Website KPU 85 % menempatkan posisi Irwandi – Nova teratas di bandingan 5 pasangan calon lainnya.

“Selamat Kepada pasangan Irwandi – Nova yang berhasil memperoleh kepercayaan dari masyarakat Aceh. Semoga kemenangan ini merupakan kemenangan bagi seluruh masyarakat Aceh.” Ujar Yah Gam kepada wartawan 20 Februari 2017.

Menurut Yah Gam kemenangan ini merupakan amanah yang diberikan Rakyat Aceh kepada pasangan Irwandi – Nova untuk membangun Aceh yang lebih baik, adil, dan sejahtera.

“Ini merupakan amanah rakyat Aceh yang menginginkan Bapak Irwandi untuk melanjutkan program-program yang tertunda untuk mengantarkan rakyat Aceh ke depan pintu gerbang keadilan dan kesejahteraan”, pungkas Yah Gam.

Yah Gam meyakini Irwandi – Nova merupakan pasangan yang tepat untuk menyatukan kembali seluruh elemen masyarakat Aceh.

“Terimakasih kepada kita semua yang telah menyukseskan pilkada ini dengan aman dan damai walau ada riak-riak kecil ini merupakan proses dari sebuah dinamika politik. Insya Allah Irwandi – Nova mampu menyatukan kembali seluruh elemen masyarakat Aceh”. Tutup Yah Gam. (r)