Meriahnya Acara Reuni Akbar Alumni SMP N 26/28 Medan

oleh -268 views
Meriahnya Acara Reuni Akbar Alumni SMP N 26/28 Medan

ATJEHDAILY.ID | MEDAN – Indahnya tali persahabatan masa-masa SMP dulu menjadi sebuah cerita yang sulit kita lupakan. Ada tawa, canda dan juga haru. Berbagai kenangan manis itu seketika kembali menyeruak saat adanya reuni.

Selain mengenang indahnya masa-masa lalu, reuni bisa dijadikan sebagai ajang sosial untuk saling berbagi pengalaman, menyatukan hati, hobi, visi maupun misi.

Hal itu pula yang dirasakan alumni SMP N 26/28 yang hadir di acara Reuni Akbar di halaman SMP N 26/28 Medan, Jalan Karya Bersama No 17 Medan Johor, Minggu, (18 Desember 2022).

Pantauan di lapangan, ada sekitar seribu undangan yang hadir. Mulai dari alumni tahun 1989 s/d 2000 beserta Kepala Sekolah, Guru dan Undangan.

Menurut panitia, peserta yang paling banyak hadir berasal dari alumni 97.

“Alhamdulillah, alumni dari tahun 1997 terlihat sangat kompak. Itu dibuktikan dengan tingkat kehadiran yang paling tinggi,” ujar Bu Yusfour, koordinator lintas alumni yang lebih dikenal dengan panggilan Popo.

Ada yang unik dari alumni 1997 ini. Mereka menamakan diri dengan Keluarga Besar Bik Yanti.

“Awalnya hanya sekedar candaan di grup WhatsApp. Namun kelamaan, malah dijadikan sebagai nama untuk para alumni tahun 1997 ini,” terang Popo sambil tertawa.

“Terima kasih banyak untuk para alumni yang sudah hadir dan mendukung terlaksananya acara ini. Semoga kita bisa buat reuni kembali, jadi bisa silaturrahmi lagi,” harapnya.

Acara reuni tersebut dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Kemudian diikuti kata sambutan Pengurus Ikadundula serta penyerahan cinderamata. Dan diakhir dengan hiburan dan acara bebas. (BPK)