Prediksi Pertandingan Wolfsburg vs Stuttgart

oleh -238 views

ATJEHDAILY – Dua dari tim Bundesliga yang berprestasi sejauh musim ini akan berhadapan pada hari Minggu, dengan Wolfsburg mampu mengakhiri tahun kalender di posisi empat besar dengan kemenangan.

Rekor domestik tak terkalahkan Wolfsburg musim ini diakhiri dengan kekalahan 2-1 di Bayern Munich pada Rabu, tetapi Oliver Glasner akan berusaha untuk memastikan para pemainnya tetap optimis setelah penampilan luar biasa mereka baru-baru ini serta sifat malang dari kekalahan itu di tangan the Bavarians.

Setelah Maximilian Philipp membuat Wolves unggul di awal pertandingan, Robert Lewandowski mencetak gol di kedua sisi babak pertama untuk mendapatkan kemenangan penting bagi juara bertahan Bundesliga dan Eropa.

Namun, dua gol pemenang penghargaan Pemain Terbaik FIFA Tahun Ini mewakili hanya dua tembakan tepat sasaran Bayern sepanjang 90 menit, dengan Wolfsburg menguji Manuel Neuer pada enam kesempatan (termasuk gol awal Philipp).

Glasner akan yakin bahwa, jika para pemainnya tampil sebaik yang mereka lakukan di Munich melawan Stuttgart pada hari Minggu, mereka akan memiliki setiap peluang untuk mengakhiri tahun kalender di posisi kualifikasi Liga Champions.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cordoba vs Real Sociedad

Stuttgart, sementara itu, gagal menyalip lawan mereka Union Berlin di klasemen pada Selasa setelah bermain imbang 2-2 dengan tim Urs Fischer.

Pellegrino Matarazzo akan merasa lega karena terhindar dari kekalahan pada akhirnya setelah tertinggal 2-0 menuju babak akhir pertandingan. Marvin Freidrich dan Taiwo Awoniyi, pinjaman dari Liverpool, mencetak gol untuk tim tamu, dengan dua gol telat Sasa Kalajdzic menyelamatkan satu poin untuk Stuttgart.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs Bayern Munich

Anehnya, tim Matarazzo gagal menang di kandang dalam enam pertandingan mereka di Mercendes-Benz Arena musim ini, tampil jauh lebih baik di tandang dengan empat kemenangan dan dua hasil imbang yang tetap tak terkalahkan di laga tandang sejauh musim ini.