Prediksi Pertandingan Luton Town vs Bournemouth

oleh -179 views

ATJEHDAILY – Bournemouth akan berusaha untuk tetap menekan pemimpin Championship Norwich City ketika mereka bertandang ke Luton Town pada hari Sabtu.

The Cherries saat ini berada di posisi kedua – tiga poin di belakang Canaries – sedangkan Hatters duduk di urutan ke-13.

example banner

Bournemouth menang 1-0 di kandang atas Wycombe Wanderers pada pertengahan pekan, karena gol babak kedua Junior Stanislas terbukti menentukan.

BACA..  Prediksi Pertandingan FA Cup: Sheffield United vs Plymouth Argyle

Setelah pertandingan, Jason Tindall mengatakan dia “merasa kami adalah satu-satunya tim yang akan mencetak gol”, dan juga mengecilkan perselisihan antara Stanislas dan rekan setimnya Sam Surridge.

Dengan Swansea City dan Reading kalah dan imbang Watford dan Brentford, The Cherries sekarang memiliki keunggulan tiga poin ke tempat ketiga.

BACA..  Prediksi Pertandingan FA Cup: Cheltenham vs Manchester City

Mereka adalah pencetak gol terbanyak liga dengan 35 gol atas nama mereka dan telah menjaga empat clean sheet berturut-turut.

Namun Bournemouth sedikit tidak konsisten di laga tandang. Meskipun mereka hanya kalah sekali di laga tandang, mereka belum meraih kemenangan beruntun musim ini – yang terbaru bermain imbang 0-0 di Stadion Liberty Swansea.

Mereka sekarang melakukan perjalanan ke tim Luton yang telah memenangkan dua pertandingan kandang terakhir mereka dan mencetak enam gol dalam prosesnya, tetapi kalah 1-0 saat tandang dari 10 pemain Middlesbrough pada pertengahan pekan.

BACA..  Prediksi Pertandingan FA Cup: Brighton & Hove Albion vs Blackpool

Penalti James Collins dianulir karena menendang bola dua kali di Riverside, karena permainan ditentukan oleh gol babak kedua dari Chuba Akpom.