Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Spezia

oleh -155 views

ATJEHDAILY – Setelah comeback mengesankan mereka dari Liga Champions yang patah hati dilanjutkan dengan kemenangan yang beruntung di tengah pekan, Inter Milan menyambut pendatang baru Serie A Spezia ke San Siro pada Minggu sore.

Meskipun awal yang mengesankan pengunjung di papan atas telah terhenti dalam beberapa pekan terakhir, tim Vincenzo Italiano tetap unggul empat poin dari zona degradasi setelah mereka melepaskan keunggulan dua gol pada hari Rabu.

example banner

Inter entah bagaimana mempertahankan clean sheet terakhir kali, ketika pemain reguler Romelu Lukaku mengkonversi penalti yang memenangkan pertandingan yang ditarik oleh Matteo Darmian yang jauh lebih baik, yang telah membuat kontrak musim panas yang mahal Achraf Hakimi dalam naungan sejauh musim ini.

Kemenangan yang diperoleh dengan susah payah itu membantu tim Antonio Conte untuk mendekati rival sekota AC Milan di puncak klasemen dan melawan Spezia tujuan mereka adalah untuk menambah tekanan pada Rossoneri dengan kemenangan liga keenam berturut-turut. Nerazzurri saat ini menempati posisi kedua klasemen dengan 27 poin, hanya tertinggal satu poin dari Milan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Huesca vs Villarreal

Inter telah mencetak 30 gol liga dalam 12 pertandingan Serie A pertama mereka untuk pertama kalinya sejak 1960-61, banyak di antaranya disebabkan oleh Lukaku yang luar biasa dalam satu atau lain cara.

Striker Belgia adalah satu dari hanya tiga pemain yang mencetak dua digit dalam sembilan musim terakhir di lima liga top Eropa, bersama Cristiano Ronaldo dan Robert Lewandowski.

Jika Lukaku menjadi starter pada hari Minggu, itu akan menjadi pertandingan ke-300nya di Liga Premier atau Serie A dan dia telah mencetak gol melawan 42 tim yang berbeda, dengan total 146 gol – lebih sedikit dari Edin Dzeko (48) dalam hal yang sebanding. Melawan Spezia yang rendah hati, pentolan yang produktif itu diperkirakan akan menjadi korban nomor 43.

BACA..  Prediksi Pertandingan FA Cup: Millwall vs Bristol City

Karena pengunjung sederhana telah menghabiskan seluruh sejarah mereka di eselon bawah Calcio, terakhir kali mereka bertemu Nerazzurri adalah pada Agustus 1989 – kekalahan 1-0 di Coppa Italia yang disegel oleh gol Jurgen Klinsmann untuk tim Inter yang dilatih Giovanni Trapattoni.

Meskipun tidak cukup dalam kelompok Lukaku, Spezia telah menemukan pahlawan pencetak gol mereka sendiri akhir-akhir ini, ketika penyerang Prancis M’Bala Nzola kembali melawan Bologna pada pertengahan pekan untuk mencetak dua gol.

BACA..  Prdiksi Pertandingan Gladbach vs Borussia Dortmund

Namun, timnya bersekongkol untuk hampir kehilangan satu poin pun pada akhirnya, kebobolan dua kali di akhir pertandingan untuk bermain imbang 2-2 setelah mereka kembali ke Stadio Alberto Picco yang terlambat. Dengan gol-gol tersebut, penyerang kelahiran Troyes itu mencetak enam gol dalam delapan penampilan sejauh ini – luar biasa, penghitungan itu dicapai dari hanya delapan tembakan ke gawang sama sekali.

Dalam lima pertandingan terakhir Spezia, pelatih Vincenzo Italiano telah memimpin penurunan keberuntungan yang mungkin tak terhindarkan dan ada tiga hasil imbang, dua kekalahan dan tidak ada kemenangan dalam periode itu. Sukses terakhir mereka lebih dari sebulan lalu – menang 3-0 atas sesama tim promosi Benevento.