Prediksi Pertandingan Benevento vs Genoa

oleh -199 views

ATJEHDAILY – Benevento akan menjamu Genoa di Serie A pada hari Minggu, dengan tim tamu berusaha untuk memperkecil jarak dengan lawan mereka dan semakin mendekati untuk bergerak keluar dari tempat degradasi.

Setelah awal yang cepat untuk kampanye yang tidak terduga, Benevento gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka, meskipun mereka seri tiga kali.

example banner

Dikelola oleh mantan striker AC Milan dan Juventus Filipo Inzaghi, yang membawa timnya kembali ke kompetisi teratas Italia dengan tujuh pertandingan tersisa ketika memenangkan Serie B musim lalu, Benevento menikmati awal yang baik untuk hidup di Serie A.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: PEC Zwolle vs Fortuna Sittard

Bertahan dari degradasi adalah tujuan utama klub sebesar mereka, jadi duduk di posisi ke-15 di klasemen setelah 12 pertandingan bukanlah tempat yang buruk bagi Inzaghi sama sekali.

Menghadapi tim saudaranya Simone Inzaghi, Lazio pada hari Selasa, Filipo akan lebih dari didorong dengan mendapatkan satu poin dalam hasil imbang 1-1 melawan tim yang baru-baru ini melaju ke babak sistem gugur Liga Champions. Pasquale Schiattarella adalah pahlawan saat ia membatalkan gol pembuka Ciro Immobile, dengan gelandang dikeluarkan pada menit akhir.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Wolverhampton vs West Bromwich

Setelah bermain imbang melawan dua pertandingan Liga Champions di Juventus dan Lazio dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka, Filipo akan memiliki kepercayaan diri untuk menempatkan jarak lebih jauh antara mereka dan tiga terbawah dengan mengalahkan tim di dalamnya seperti Genoa pada hari Minggu.

Setelah finis di urutan ke-17 dalam dua musim sebelumnya, 2020-21 selalu terasa seperti musim yang akhirnya bisa mengejar Genoa dalam hal degradasi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Marseille vs Nimes

Dengan hanya satu kemenangan dan tujuh poin dari 12 pertandingan pembukaan mereka, begitulah yang terlihat untuk tim Rolando Maran sejauh ini.