Prediksi Pertandingan Rennes vs Bordeaux

oleh -1.152 views
example banner

example banner

ATJEHDAILY- Rennes kembali ke laga Ligue 1 pada hari Jumat ketika mereka menyambut Bordeaux di Roazhon Park untuk pertandingan yang menjanjikan.

Tuan rumah menempati posisi ketiga dalam klasemen meski mengalami penurunan performa yang mengkhawatirkan, sedangkan Bordeaux duduk di urutan ke-12 setelah kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Julien Stephan harus mengatasi keterpurukan Rennes yang mengkhawatirkan sesegera mungkin, dengan Les Rouge et Noir bersiap untuk pertandingan sibuk lainnya setelah jeda internasional.

Rennes memulai musim dengan banyak janji dan tidak butuh waktu lama untuk naik ke peringkat teratas, tetapi menyulap sepak bola domestik dan Liga Champions jelas berdampak pada pasukan Stephan, yang hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka. di semua kompetisi.

BACA..  Prediksi Skor Lazio vs Parma - Serie A Italia 13 Mei 2021

Meski begitu, kemenangan itu membuat Rennes hanya mengalahkan Brest 2-1, dengan pertemuan terakhir Les Rouge et Noir berakhir dengan mengecewakan saat Paris Saint-Germain melaju untuk meraih kemenangan 3-0 melawan sesama pemain papan atas.

Terlepas dari absennya Kylian Mbappe dan Neymar, PSG tidak membutuhkan undangan kedua untuk mengakhiri pertandingan lebih awal ketika Moise Kean dan Angel Di Maria mencetak gol di dalam 25 menit pembukaan, dengan yang terakhir mengantongi satu detik terlambat untuk menumpuk kesengsaraan di Rennes , yang juga tidak bernasib lebih baik di Eropa.

BACA..  Prediksi Celta Vigo vs Getafe - La Liga Spanyol 13 Mei 2021

Stephan akan berterima kasih atas jeda internasional sebagai kesempatan untuk menilai kembali di mana ada yang salah untuk Rennes dalam beberapa pekan terakhir, dan tim Ligue 1 itu akan menyambut tim berbakat Chelsea di Roazhon Park Selasa depan, jadi Les Rouge et Noir akan melakukannya. tidak diragukan lagi putus asa untuk mengambil langkah kanan melawan pakaian Bordeaux yang sama mengecewakannya.

Pertahanan tangguh Bordeaux telah kehilangan tekadnya dalam beberapa pekan terakhir, dengan Les Girondins mengirimkan empat pertandingan melawan Monaco sebelum menderita kekalahan kandang 2-0 dari Montpellier sebelum sepak bola internasional menjadi pusat perhatian.

BACA..  Prediksi Cagliari vs Fiorentina - Serie A Italia 12 Mei 2021

Florent Mollet dan Andy Delort sama-sama mencetak gol di babak kedua untuk mengecam Bordeaux atas kekalahan kandang pertama mereka di musim 2020-21, dengan Jean-Louis Gasset melihat barisan belakangnya yang biasanya andal dilanggar terlalu mudah dibandingkan dengan awal musim.

Enam clean sheet dari 10 pertandingan pembukaan mereka masih belum bisa diendus, tetapi masalah Bordeaux di sisi lain lapangan terbukti, dengan Les Girondins hanya mencatatkan sembilan gol sejauh ini.