Prediksi Real Madrid vs Union Berlin, Liga Champions 20 September 2023

oleh -209 views
Prediksi Real Madrid vs Union Berlin, Liga Champions 20 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Real Madrid vs Union Berlin, Real Madrid akan berusaha untuk meraih enam kemenangan berturut-turut di semua kompetisi pada awal musim 2023-24 ketika mereka menyambut Union Berlin di Liga Champions pada Rabu malam.

Los Blancos akan memasuki kontes ini setelah menang 2-1 atas Real Sociedad di La Liga, sementara Union Berlin menderita kekalahan 2-1 dari Wolfsburg dalam pertandingan terakhir Bundesliga mereka pada hari Sabtu.

Real Madrid belum berada dalam performa terbaiknya di awal musim, namun raksasa ibu kota ini tampil sangat efektif, mencatatkan lima kemenangan berturut-turut di La Liga dan memuncaki klasemen dengan 15 poin.

Pasukan Carlo Ancelotti mengalahkan Athletic Bilbao dan Almeria dengan selisih dua gol dalam dua pertandingan pembuka liga mereka musim ini, namun mereka hanya berhasil mengalahkan Celta Vigo, Getafe dan Real Sociedad dengan skor 2-1 pada Minggu malam. untuk kembali ke puncak.

Real Madrid hanya akan bertandang ke Atletico Madrid dalam derby Madrid akhir pekan ini, namun fokus mereka saat ini adalah Liga Champions, karena mereka berupaya membuat awal yang sempurna di bagian yang juga menampilkan tim asal Portugal, Braga, dan juara Italia, Napoli. .

Los blancos telah memenangkan Piala Eropa sebanyak 14 kali, menjadikan mereka sebagai kekuatan dominan dalam sejarah kompetisi ini, dengan kesuksesan terakhir mereka terjadi pada musim 2021-22.

Real Madrid mencapai semifinal kompetisi musim lalu, kalah dari Manchester City, dan mereka diharapkan kembali melaju jauh ke turnamen musim ini.

Union Berlin, sementara itu, finis keempat di Bundesliga musim lalu, mengklaim 62 poin dari 34 pertandingan mereka, yang membuat mereka langsung lolos ke babak grup Liga Champions untuk pertama kalinya.

Die Eisernen bermain di Europa Conference League pada musim 2021-22 namun gagal lolos melewati babak penyisihan grup, meski berhasil mencapai babak 16 besar Liga Europa 2022-23.

Union Berlin sekarang akan melangkah ke kompetisi piala terbesar di sepak bola Eropa, dan mereka akan memasuki kontes di Bernabeu setelah dua hasil domestik yang mengecewakan.

Memang benar, tim asuhan Urs Fischer telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di Bundesliga melawan RB Leipzig dan Wolfsburg, yang diikuti dengan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk dua kemenangan pembuka mereka di liga, dan total enam poin membuat mereka berada di posisi kedelapan di klasemen. table.table.

Union Berlin adalah kuantitas yang tidak diketahui dalam kompetisi ini, yang dapat membantu mereka pada Rabu malam, tetapi penampilan kandang mereka di bagian ini kemungkinan akan menentukan apakah mereka memiliki peluang nyata untuk mencapai babak sistem gugur turnamen musim ini.

Real Madrid berhasil memulihkan satu pemainnya yang cedera pada akhir pekan, dengan Dani Ceballos masuk skuad matchday untuk pertama kalinya musim ini, setelah mengatasi masalah hamstring.

Ferland Mendy bisa saja kembali untuk kontes ini, tetapi Los Blancos pasti akan kembali tanpa jasa trio kunci Thibaut Courtois, Eder Militao dan Vinicius Junior, sementara pemain baru musim panas Arda Guler juga masih belum bisa diturunkan.

Joselu telah mengesankan Rodrygo di sepertiga akhir lapangan, dan keduanya akan melanjutkan kemitraan mereka pada hari Rabu, sementara kemungkinan besar akan menggunakan lima bek yang sama mulai hari Minggu.

Ancelotti berpotensi melakukan satu perubahan saja, dengan Eduardo Camavinga kemungkinan akan dipanggil kembali untuk menggantikan Toni Kroos, yang tidak lagi dijamin menjadi starter, dan hal yang sama juga terjadi pada Luka Modric.

Sementara itu, Jude Bellingham akan merasakan sepak bola Liga Champions untuk pertama kalinya dengan seragam Real Madrid, dan pemain berusia 20 tahun ini sedang dalam performa terbaiknya musim ini, telah mencetak lima gol.

Union Berlin, sementara itu, tidak akan diperkuat Rani Khedira, Andras Schafer dan Laurenz Dehl untuk pertandingan di ibu kota Spanyol karena cedera.

Kevin Volland saat ini menjalani skorsing Bundesliga, tetapi penyerang tersebut tersedia untuk kontes ini dan kemungkinan besar akan memberikan opsi dari bangku cadangan.

Kevin Behrens telah menjadi sumber utama gol tim di awal musim, mencetak empat gol, dan dia akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan.

Pemain depan pinjaman Chelsea David Datro Fofana juga kemungkinan akan menjadi starter, meskipun Leonardo Bonucci yang berpengalaman akan tampil sebagai pemain pengganti pada peluit pertama.(*)

Prediksi susunan Real Madrid vs Union Berlin

Real Madrid : Kepa; Carvajal, Rudiger, Alaba, F Garcia; Valverde, Tchouameni, Camavinga; Bellingham; Joselu, Rodrygo

Union Berlin : Ronnow; Doekhi, Knoche, Leite; Juranovic, Laidouni, Kral, Aaronson, Gosens; Fofana, Behrens

Prediksi Skor Real Madrid vs Union Berlin: 2-0