Prediksi Melbourne City vs Ventforet, AFC Champions League 20 September 2023

oleh -539 views
Prediksi Melbourne City vs Ventforet, AFC Champions League 20 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Melbourne City vs Ventforet, Jadwal Liga Champions AFC hari Rabu menampilkan Melbourne City vs Ventforet Kofu.

Melbourne City menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-6 di Seri Final terakhir kali dari Central Coast Mariners.

Dalam laga tersebut, Melbourne City memiliki 64% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol Melbourne City adalah Richard van der Venne (40′). Central Coast Mariners melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Jason Cummings (20′, 65′, 73′), Sam Silvera (34′), Béni Nkololo (83′) dan Moresche (91′) mencetak gol untuk Central Coast Mariners.

Pertandingan melawan Melbourne City terbukti menarik baru-baru ini dengan banyaknya aksi di mulut gawang yang menjadi hal biasa. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 24 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya milik Melbourne City.

Pada pertandingan sebelumnya, Ventforet Kofu bermain imbang 1-1 pada pertandingan J2 League melawan Tokyo Verdy.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Ventforet Kofu adalah Junma Miyazaki (32′). Itsuki Someno (52′) menjadi pencetak gol Tokyo Verdy.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Ventforet Kofu telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 8 gol. Di lini pertahanan, Ventforet Kofu memiliki beberapa kelemahan yang perlu diatasi. Namun, pola seperti itu belum tentu terjadi di sini.
📋 Berita Tim: Kota Melbourne

Mathew Leckie (Cedera Lutut), Arion Sulemani (Pecah Ligamen Cruciate) dan Andrew Nabbout (masalah tendon Achilles) tidak akan tersedia untuk pelatih Melbourne City Rado Vidošić.

Bos Ventforet Kofu Yoshiyuki Shinoda memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Kohei Kawata (Ligamen Lutut Robek) dan Sho Araki (Cedera Betis) absen di sini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Kota Melbourne harus mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

Pada saat yang sama, Ventforet Kofu mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol meskipun menurut kami kemungkinan besar mereka akan berbahaya pada saat-saat tertentu.

Oleh karena itu, kami mengharapkan kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Kota Melbourne di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Melbourne City vs Ventforet :3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions