Prediksi LASK Linz vs Liverpool , Europa League 21 September 2023

oleh -340 views
Prediksi LASK Linz vs Liverpool , Europa League 21 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi LASK Linz vs Liverpool , LASK Linz menghadapi Liverpool dalam pertandingan Liga Europa hari Kamis.

LASK Linz, melanjutkan hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah sukses 1-3 di Bundesliga vs Austria Klagenfurt.

Pada pertandingan tersebut, LASK Linz berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk LASK Linz, gol dicetak oleh Marin Ljubičić (36′), Florian Flecker (40′) dan Elias Havel (44′). Di sisi lain, Austria Klagenfurt mendapat 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Solomon Bonnah (56′) menjadi pencetak gol Austria Klagenfurt.

LASK Linz tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhirnya.

Mereka telah mencapai agregat 11 selama periode itu sementara jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka adalah 4. Namun, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan bertahan di pertandingan mendatang.

Liverpool akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-3 di Liga Premier atas Wolverhampton Wanderers di pertandingan sebelumnya.

Pada laga tersebut, Liverpool berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Untuk Liverpool, gol dicetak oleh Cody Gakpo (55′) dan Andy Robertson (85′). Untuk lawannya, Wolverhampton Wanderers melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Hee-chan Hwang (7′) dan Hugo Bueno (Gol bunuh diri 91′) mencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers.

Liverpool telah menyerang dengan baik menjelang pertemuan ini, mencetak 16 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Meski begitu, Liverpool juga punya masalah di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Bos LASK Linz Thomas Sageder tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke permainan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dari grup yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Liverpool Jürgen Klopp. Trent Alexander-Arnold (Cedera Hamstring) tidak akan beraksi.

Untuk pertandingan ini, kami pikir Liverpool kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Sebaliknya, LASK Linz mungkin akan kesulitan membuat terobosan, namun kami yakin mereka juga terkadang berbahaya.

Kami memperkirakan margin terkendali 1-3 untuk Liverpool di akhir pertandingan..(*)

Prediksi Skor LASK Linz vs Liverpool : 1-3

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions