Prediksi Fenerbahce vs Nordsjaelland , Conference League 21 September 2023

oleh -6 Dilihat
Prediksi Fenerbahce vs Nordsjaelland , Conference League 21 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Fenerbahce vs Nordsjaelland , Jadwal Liga Konferensi hari Kamis akan mempertemukan Fenerbahçe melawan FC Nordsjælland.

Fenerbahçe, melanjutkan hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 3-2 di Super Lig atas Antalyaspor.

Dalam pertandingan tersebut, Fenerbahçe berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Fenerbahçe, pencetak golnya adalah Edin Džeko (45′), İrfan Kahveci (56′) dan Sebastian Szymański (80′). Untuk lawannya, Antalyaspor melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Adam Buksa (31′, 64′) mencetak gol untuk Antalyaspor.

BACA..  Prediksi Shamrock vs Derry , Liga Irlandia 21 Mei 2024

Hasil terbaru mereka menunjukkan fakta bahwa pertahanan Fenerbahce menunjukkan soliditas yang tinggi. Fenerbahçe sangat pelit, dengan jumlah gol yang melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 3.

Dalam pertandingan terakhir mereka, FC Nordsjælland bermain imbang 2-2 di pertandingan Superliga dengan FC Copenhagen.

Dalam pertandingan tersebut, FC Nordsjælland berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Nordsjælland, pencetak golnya adalah Jeppe Tverskov (27′) dan Martin Frese (62′). Di sisi lain, FC Copenhagen melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Orri Steinn Óskarsson (16′) dan Mohamed Elyounoussi (54′) mencetak gol untuk FC Copenhagen.

BACA..  Prediksi Molde vs Sarpsborg , Eliteserien Norwegia 20 Mei 2024

Selama enam pertandingan sebelumnya, FC Nordsjælland asuhan Johannes Thorup telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai total sebanyak 12 kali – menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 2.

Manajer Fenerbahçe İsmail Kartal memiliki pemain yang lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA..  Prediksi KFUM Oslo vs Odd Grenland, Eliteserien Norwegia 20 Mei 2024

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer FC Nordsjælland Johannes Thorup tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Fenerbahçe memiliki kemampuan untuk menguasai sebagian besar penguasaan bola dan harus mampu mengubah beberapa peluang menjadi gol.

Sebaliknya, FC Nordsjælland akan kesulitan untuk mencetak gol, tetapi kami yakin mereka juga akan mencetak gol.

Kami memperkirakan margin 3-1 untuk Fenerbahçe di waktu penuh..(*)

Prediksi Skor Fenerbahce vs Nordsjaelland : 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions