banner 700250

Tim Pangdam IM Juarai Turnamen Tenis Internal Kodam

oleh -134 views

Banda Aceh (AD)- Tim Panglima Kodam Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Hasaanudin, S.I.P, M.M bersama Fredy, berhasil menjuarai Open Turnamen Uji Kopetensi Tenis Internal Kodam Iskandar Muda, Sabtu 19 September 2020.

Turnamen yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Indoor Jasdam IM, Neusu, Kota Banda Aceh ini, diikuti sebanyak delapan tim.

Pantauan di lapangan, turnamen ini tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan Covid -19.

Setiap pemain yang memasuki area lapangan diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan yang telah disediakan oleh panitia. Kemudian, sebelum main para peserta juga diminta untuk memakai hand sanitizer.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Marseille vs Manchester City

Pada laga penyisihan, Tim Pangdam IM/Fredi bertemu Tim Letkol Israr dan Mayor Mahyar. Di babak ini Tim Panglima unggul dengan skor 8-3.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Borussia Monchengladbach vs Real Madrid

Kemudian pada babak perempat final, Tim Pangdam IM/Fredi berjumpa dengan pasangan Mayor Okta/Serka Reza Pahlevi. Duel ganda putra ini berlangsung seru.

Tim Panglima mendapat lawan cukup mumpuni. Berkat kekompakan Panglima dengan Fredi membuat pertandingan tersebut berkesudahan dengan skor 8-6. Panglima melaju ke babak semi final.

Di babak semi final, Pangdam IM/Fredi berhadapan Tim Budi/Joni dari Bank Aceh. Jalannya pertandingan sama seperti sebelumnya, skor akhir 8-6.

Pada partai puncak, Tim Panglima telah dinanti Kabekangdam IM, Kolonel Cba Rommy Tuwaidan/Kapten Edi. Partai final ini berlangsung seru.

Kedua tim bermain sama apik dengan saling jual-beli serangan guna maraup poin. Alhasil, laga seimbang ini harus berakhir dengan skor 7-3 yang dimenangkan oleh Tim Pangdam IM/Fredi. (AF/R)