banner 700250

Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Sheffield United

oleh -819 views
BIRMINGHAM, ENGLAND - JULY 21: Jack Grealish of Aston Villa battles for possession with Cedric Soares of Arsenal during the Premier League match between Aston Villa and Arsenal FC at Villa Park on July 21, 2020 in Birmingham, England. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in all fixtures being played behind closed doors. (Photo by Peter Powell/Pool via Getty Images)

ATJEHDAILY- Aston Villa memulai kampanye Liga Premier 2020-21 mereka pada Senin malam ketika mereka menyambut Sheffield United ke Villa Park.

Kedua belah pihak dipromosikan bersama pada 2018-19 tetapi mengalami musim yang kontras musim lalu, dengan Villa hanya menghindari degradasi dan Sheffield United melampaui semua harapan.

Aston Villa telah dipaksa untuk menunggu lebih lama dari kebanyakan untuk memulai musim Liga Premier mereka, tetapi mereka tampaknya telah menggunakan waktu istirahat mereka dengan sangat produktif.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Fulham vs Crystal Palace

Ollie Watkins, Emiliano Martinez dan Bertrand Traore semuanya telah tiba di klub dalam dua minggu terakhir untuk menghabiskan keseluruhan pengeluaran musim panas mereka menjadi lebih dari £ 74 juta, termasuk kesepakatan klub-rekor £ 27,7 juta untuk Watkins.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: RB Leipzig vs Hertha Berlin

Mungkin bagian terbaik dari bisnis yang mereka lakukan adalah mengikat kapten jimat Jack Grealish ke kontrak lima tahun baru, meskipun, akhirnya mengakhiri spekulasi tentang masa depannya untuk selamanya.

Pilihan Dean Smith tiba-tiba terlihat jauh lebih kuat daripada yang mereka lakukan untuk sebagian besar musim lalu, kemudian, meskipun pengeluaran besar sama sekali bukan jaminan untuk kesuksesan – karena mereka menemukan diri mereka sendiri musim lalu ketika hanya pelarian hebat yang menyelamatkan mereka di akhir kampanye di mana mereka telah memercik lebih dari £ 143 juta.

Penggemar Villa telah memiliki kesempatan untuk melihat Watkins beraksi, dengan penandatanganan rekor tidak membuang waktu untuk melenceng dengan gol dalam kemenangan Piala EFL pertengahan pekan Villa atas Burton Albion.

Memang, ini menjadi musim panas yang positif di lapangan maupun di luar untuk Villans, yang mengalahkan Wycombe Wanderers dan Manchester United di pramusim untuk meningkatkan harapan untuk bernasib lebih baik daripada potongan degradasi kali ini.

Prioritas nomor satu akan tetap menjadi yang pertama dan terpenting, dan hal yang sama akan berlaku untuk Sheffield United meskipun kampanye 2019-20 sangat bagus.

The Blades berada dalam pertarungan Liga Champions untuk sebagian besar musim sebelum kemerosotan pasca-lockdown membuat mereka berakhir di urutan kesembilan, yang masih merupakan hasil liga terbaik mereka sejak 1974-75.

Chris Wilder akan sangat menyadari ‘sindrom musim kedua’ yang ditakuti, dan mereka memulai dengan kemungkinan awal yang terburuk pada akhir pekan pembukaan ketika mereka kalah 2-0 dalam waktu enam menit di kandang melawan Wolverhampton Wanderers.

Tidak ada kerusakan lebih lanjut yang terjadi setelah itu, tetapi Sheffield United juga tidak bisa kembali ke pertandingan dan mereka sekarang menghadapi prospek untuk memulai kampanye papan atas dengan kekalahan beruntun untuk pertama kalinya sejak 1973-74.

The Blades telah dikalahkan dalam pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, setelah tersingkir dari Piala EFL di babak kedua dengan kekalahan adu penalti di Burnley pada Kamis malam.

Hasil itu memperpanjang rekor tandang tanpa kemenangan United menjadi tujuh pertandingan, sementara di Liga Premier saja mereka belum pernah menang di laga tandang sejak 1 Februari – rekor beruntun yang dimulai dengan hasil imbang tanpa gol di Villa Park yang paling berkesan karena kegagalan teknologi gol saat Villa Kiper Orland Nyland tampak membawa bola melewati garisnya sendiri.

Penandatanganan rekor Watkins akan melakukan debut Liga Premier untuk Villa setelah meleset di tengah pekan.

Mantan pemain Brentford bisa bergabung di XI oleh beberapa pendatang baru lainnya juga, dengan Matty Cash, yang juga dikaitkan dengan Sheffield United musim panas ini, dan Martinez keduanya dalam antrean untuk debut mereka.

Traore mungkin tidak siap untuk pertandingan ini karena baru bergabung pada hari Sabtu, sementara Wesley, Tom Heaton dan Bjorn Engels tetap absen.

Sejumlah pemain tim utama lainnya diharapkan kembali bermain setelah absen pada pertengahan pekan.

Wilder menggunakan bentrokan tengah pekan untuk melakukan debutnya ke Ethan Ampadu, Jayden Bogle dan Max Lowe, meskipun ketiga pemain musim panas itu bisa mundur dari starting XI untuk pertandingan ini.

Sander Berge mendorong untuk memulai bagi para pengunjung, tetapi selain itu perubahan dapat dijaga seminimal mungkin dengan Lys Mousset dan Simon Moore hanya cedera absen mereka.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Aston Villa: Martinez; Tunai, Konsa, Mings, Targett; McGinn, Luiz, Hourihane; Trezeguet, Watkins, Grealish

Sheffield United:
Ramsdale; Basham, Egan, O’Connell; Baldock, Berge, Norwood, Lundstram, Stevens; McBurnie, McGoldrick