banner 700250

MPTT Labuhan Haji Akan Gelar Zikir Akbar Rateb Seuribee di Abdya

oleh -471 views

Abdya (AD)- Majelis Pengkajian Tauhid Tasauf (MPTT) Labuhan Haji, Kabupaten Aceh Selatan, akan melaksanakan kegiatan Zikir Akbar Rateb Seuribee dan Pengkajian Tasawuf di Posko Tauhid Irfani Aceh Barat Daya (Abdya). 

Ketua panitia pelaksana kegiatan Jerly Yanda mengatakan, Jamaah yang menghadiri Zikir Akbar ini harus mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes).

Kegiatan zikir akbar ini akan dilaksanakan di Abdya pada hari Minggu 20 September 2020 bertempat di Posko Tauhid Irfani Aceh Barat Daya.

“Sesuai dengan tujuan dari zikir Akbar, berdoa dan berzikir memohon kepada Allah SWT, semoga bala wabah Covid -19 ini segera dijauhkan dari negeri tercinta,” kata Jerly Yanda, Sabtu 19 September 2020.

Selain itu, panitia juga menghimbau kepada seluruh jamaah yang hadir, agar mengikuti Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Panitia berharap, semua pihak dapat mendukung suksesnya kegiatan tersebut. Budaya kita dulu, setiap tahunnya kita berdoa dan berzikir untuk menolak bala,” tutup Ketua Panitia Pelaksana kegiatan. (AF/R)