Prediksi Union Berlin vs Mainz, Bundesliga 20 Agustus 2023

oleh -176 views
Prediksi Union Berlin vs Mainz, Bundesliga 20 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Union Berlin vs Mainz, Union Berlin dan Mainz 05 keduanya akan memulai kampanye Bundesliga 2023-24 mereka ketika mereka bertemu di Stadion An der Alten Forsterei pada hari Minggu.

Tuan rumah lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka dengan finis keempat musim lalu, sedangkan Mainz berakhir di posisi kesembilan.

Memang, setelah kehilangan kualifikasi Liga Champions dengan satu tempat dan satu poin di musim sebelumnya, tim Urs Fischer melanjutkan lintasan ke atas yang luar biasa dari beberapa tahun terakhir untuk mencapai tanah yang dijanjikan terakhir kali.

Setelah mengawali musim dengan gemilang dengan delapan kemenangan dari 12 pertandingan liga pembuka mereka, memimpin klasemen Bundesliga untuk jangka waktu yang cukup lama dalam prosesnya, Die Eisernen selalu terlihat akan mengklaim tempat di empat besar meski satu atau dua lebih. rangkaian bentuk yang sulit.

Union Berlin baru dipromosikan ke Bundesliga untuk pertama kalinya dalam seluruh sejarah mereka di bawah manajemen Fischer empat tahun lalu, menjadikan pencapaian mereka baru-baru ini semakin luar biasa.

Pelatih berusia 57 tahun itu menyadari perlunya meningkatkan kedalaman skuat mereka, dengan pemain seperti Robin Gosens, Diogo Leite, Lucas Tousart, Alex Kral, Alexander Schwolow, David Datro Fofana dan Brenden Aaronson bergabung dengan status pinjaman atau permanen. jauh selama jendela transfer musim panas.

Seperti yang diharapkan, mereka memulai dengan kemenangan saat menghadapi tim divisi empat Astoria Walldorf di babak pembukaan DFB-Pokal pada hari Minggu, dengan kemenangan 4-0. Setelah berkompetisi di level sepak bola Jerman baru-baru ini pada tahun 2006, itu adalah pengingat yang sangat baik tentang seberapa jauh klub telah berkembang, tetapi mereka harus terus maju di musim yang akan datang.

Mainz, sementara itu, akan memasuki musim ke-15 berturut-turut bermain di Bundesliga, yang mewakili stabilitas luar biasa untuk klub yang baru dipromosikan ke papan atas Jerman untuk pertama kalinya pada tahun 2004 di bawah manajer Liverpool saat ini Jurgen Klopp.

Setelah secara konsisten tergoda dengan degradasi antara 2016 dan 2021, finis di antara peringkat 12 dan 15 di masing-masing dari lima musim tersebut, Die Nullfunfer bangkit lagi sejak menunjuk Bo Svensson sebagai manajer mereka pada Januari 2021. Pria berusia 44 tahun itu membuat dampak instan untuk menjauhkan Mainz dari bahaya degradasi, sebelum membimbing mereka ke urutan kedelapan dan urutan kesembilan yang terhormat dalam dua musim penuhnya sebagai pelatih.

Memang, setelah mengalahkan SV Elversberg 1-0 di babak pertama DFB-Pokal pada hari Sabtu, tingkat kemenangan mantan bek Denmark di klubnya saat ini sekarang mencapai 40% yang mengesankan di 95 pertandingan di semua kompetisi. Meskipun dia ingin memperbaiki rekor itu di ibu kota pada hari Minggu, dia hampir pasti menganggap menghindari kekalahan sebagai hasil yang baik.

Itu terutama benar mengingat kontras dalam pengeluaran antara kedua klub selama jendela transfer musim panas sejauh ini, dengan Svensson hanya bisa mengontrak Tom Krauss – yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Schalke 04 yang terdegradasi – dengan biaya permanen dari RB Leipzig. Lebih banyak pendatang pasti akan dibutuhkan jika Mainz ingin memiliki peluang realistis untuk meningkat dari papan tengah menjadi penantang tempat Eropa.

Fischer harus menunggu sebelum dapat memberikan Tousart debutnya setelah pindah dari Hertha Berlin, dengan pemain Prancis itu tidak mungkin kembali dari cedera hamstring hingga akhir bulan, sementara Rani Khedira ditarik melawan Astoria Walldorf karena masalah betis. .

Andras Schafer juga masih diragukan karena terus pulih dari menjalani operasi kaki, semakin mengurangi opsi tuan rumah di lini tengah. Janik Haberer akan berharap untuk memulai bersama Aissa Laidouni, tetapi apakah Kral juga akan tergantung pada formasi yang dipilih Fischer.

Memang, pemain berusia 57 tahun itu menggunakan sistem 3-4-3 yang lebih menyerang terakhir kali, tetapi ia mungkin memilih untuk mengorbankan penyerang demi Kral. Dengan demikian, Fofana – yang bergabung dengan status pinjaman dari Chelsea untuk musim ini – bisa lebih disukai daripada Jordan Siebatcheu dan Kevin Behrens di lini depan.

Mainz, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Jonathan Burkardt, Silvan Widmer dan Andreas Hanche-Olsen karena cedera, dengan Svensson kemungkinan akan memilih starting XI yang serupa dengan yang mengalahkan Elversberg dalam keadaan sempit akhir pekan lalu.

Krauss dan Sepp van den Berg, yang bergabung dengan status pinjaman dari Liverpool untuk musim ini, keduanya melakukan debut kompetitif mereka untuk klub dari bangku cadangan selama kemenangan piala, dan mungkin cerita serupa terjadi di Bundesliga pada hari Minggu.(*)

Prediksi susunan Union Berlin vs Mainz

Union Berlin : Ronnow; Doekhi, Knoche, Leite; Juranovic, Haberer, Kral, Laidouni, Roussillon; Becker, Fofana

Mainz : Zentner; Bell, Kohr, Fernandes; Da Costa, Barreiro, Stach, Caci; Lee, Onisiwo; Ajorque

Prediksi Skor Union Berlin vs Mainz : 1-0