Prediksi Sittard vs Cambuur, Eredivisie 20 Agustus 2022

oleh -17 views
Prediksi Sittard vs Cambuur, Eredivisie 20 Agustus 2022

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sittard vs Cambuur, Fortuna Sittard menjadi tuan rumah bagi Cambuur di Fortuna Sittard Stadion pada matchday tiga Eredivisie musim 2022/23 pada Sabtu malam.

Dengan tim masih mencari tiga poin pertama mereka musim ini, pertemuan akhir pekan ini menjanjikan untuk menjadi urusan yang benar-benar menyerap.

Fortuna Sittard dikalahkan untuk game kedua berturut-turut saat mereka kalah 0-3 yang mengecewakan melawan FC Twente di De Grolsch Veste pada hari Minggu.

Pasukan Sjors Ultee mendapati diri mereka tertinggal dua gol di babak pertama berkat gol dari Ricky van Wolfswinkel dan Joshua Brenet sebelum Virgil Misidjan menutup pertandingan di babak kedua.

Di samping Vitesse dan Go Ahead Eagles, Fortunezen adalah satu dari tiga tim yang sejauh ini belum meraih satu poin dan saat ini duduk di urutan ke-16 di tabel liga.

Selanjutnya bagi mereka adalah kunjungan tim lawan yang selalu kalah dalam lima lawatan terakhir mereka ke venue akhir pekan ini sejak 2013.

Setelah gagal memenangkan salah satu dari enam keterlibatan kandang terakhir mereka, tuan rumah hari Sabtu perlu membalikkan keadaan di depan para penggemar mereka untuk mendapat kesempatan menikmati kampanye yang produktif.

Cambuur meraih poin pertama mereka musim ini berkat hasil imbang tanpa gol melawan FC Utrecht di Stadion Galgenwaard pada Sabtu malam.

Pasukan Henk de Jong menciptakan banyak peluang untuk memecah kebuntuan tetapi mereka tidak dapat menemukan ujung tombak dalam serangan yang diperlukan untuk memanfaatkan dominasi mereka.

Akibatnya, The Yellow-Blues telah naik ke posisi 12 di klasemen Eredivisie menjelang perjalanan akhir pekan ini ke Sittard-Geleen.

Dengan hanya satu kemenangan dalam 12 pertandingan tandang sejak pergantian tahun, tim tamu hari Sabtu akan berusaha keras untuk mengakhiri performa buruk mereka di laga tandang.

Sekali lagi, Cambuur dipastikan tidak akan diperkuat Maxim Gullit, yang tidak tampil sejak mengalami cedera lutut pada Februari.

Silvester van der Water yang berusia dua puluh tahun juga absen untuk tim tamu karena pelatih asal Belanda itu terus merawat cedera kaki jangka panjang.

Tom Boere meraih dua gol dalam pertemuan terakhir antara lawan akhir pekan ini dan dia akan berusaha untuk mengirimkan barang sekali lagi.

Burak Yilmaz akan berusaha keras untuk memulai di sini setelah harus turun dari bangku cadangan di masing-masing dari dua pertandingan pembukaannya untuk Fortuna Sittard.

Ini bisa membuat Arianit Ferati keluar dari lineup karena penyerang Jerman itu hanya sekali mencetak gol sejak pergantian tahun.(red)

Prediksi Pemain Sittard vs Cambuur

Sittard : Van Osch; Cox, Siovas, Guth, Tirpan; Duarte, Erdogan, Seuntjens, Noslin; Gladon, Yilmaz

Cambuur : Virginia; Bangura, Bergsma, Tol, Schmidt; Maulun, Hoedemakers, Jacobs; Smit, Balk, Uldrikis

Prediksi Skor Sittard vs Cambuur : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber