Prediksi Shrewsbury vs Ipswich, League One 20 Agustus 2022

oleh -15 views
Prediksi Shrewsbury vs Ipswich, League One 20 Agustus 2022

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Shrewsbury vs Ipswich, Pertandingan League One di Montgomery Waters Meadow pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Shrewsbury Town menghadapi Ipswich Town.

Shrewsbury Town bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 League One vs Derby County.

Shrewsbury Town asuhan Steve Cotterill telah berhasil mencetak 5 kali dari 6 pertandingan sebelumnya. Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 7.

Menjelang bentrokan ini, Shrewsbury Town belum pernah menang di kandang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga. Itu tidak pernah baik.

Ipswich Town akan datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-1 League One dengan kekalahan dari Burton Albion di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Ipswich Town adalah Marcus Harness (60′).

Serangkaian ketegasan dari pemain bertahan Ipswich Town secara keseluruhan menampilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 pertandingan dari 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 11. Selain itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu dapat dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

Jelang pertandingan ini, Ipswich Town belum terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Melihat head-to-head/2009 mereka sebelumnya kembali ke 11/08/2009 kami bahwa Shrewsbury Town telah memenangkan 0 pertandingan ini dan Ipswich Town 3, dengan jumlah pertandingan seri

Secara keseluruhan, 17 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 dari The Shrews dan 11 terjaring oleh The Tractor Boys. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Bos Shrewsbury Town Steve Cotterill tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Ipswich Town Kieran McKenna tidak perlu khawatir untuk melaporkan menjelang pertandingan ini.

Shrewsbury Town perlu menerapkan banyak tekanan untuk menghancurkan tim Ipswich Town ini yang menurut kami harus menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Ipswich Town di akhir 90.(*)

Prediksi Skor Shrewsbury vs Ipswich: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber