Prediksi Ross County vs Kilmarnock, Liga Skotlandia 20 Agustus 2022

oleh -73 views
Prediksi Ross County vs Kilmarnock, Liga Skotlandia 20 Agustus 2022

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Ross County vs Kilmarnock, Dua tim yang berada di posisi terbawah di klasemen Liga Utama Skotlandia akan bertanding Sabtu ini saat Ross County berusaha turun dari posisi teratas saat mereka menyambut Kilmarnock ke Stadion Global Energy.

Tidak ada klub yang berhasil memenangkan pertandingan liga dalam tiga pertandingan pembukaan mereka, dengan ini memberikan masing-masing peluang besar untuk mengubah nasib mereka.

Terlepas dari kenyataan bahwa Ross County membuat awal musim yang tak terkalahkan di Piala Liga Skotlandia, itu bukanlah sesuatu yang dapat diterjemahkan ke dalam liga sampai sekarang.

Staggies telah dikalahkan di ketiga pertandingan SPL mereka sampai saat ini, dengan yang terbaru di tangan St Mirren, yang menyangkal lawan mereka bahkan mencetak gol.

Pertandingan berakhir 1-0 setelah Richard Tait mencetak gol di awal babak kedua, dengan Ross County tidak dapat menemukan respon karena mereka terus duduk di dasar liga.

BACA..  Prediksi Girona vs Cadiz, La Liga Spanyol 21 April 2024

Sejauh ini Staggies jauh dari posisi mereka di musim 2021-22 di mana mereka finis di paruh atas klasemen, yang tergantung pada performa yang mereka mulai.

Masalah besar sejauh ini bagi Malky Mackay adalah kenyataan bahwa timnya sedang berjuang untuk mencetak gol, karena mereka hanya mencetak dua gol musim ini di liga.

Itu adalah area di mana pemain baru Liga Utama Skotlandia Kilmarnock sebenarnya lebih lemah, karena skuad hanya berhasil mencetak satu gol sejauh ini, tapi itu cukup untuk membuat mereka mendapat satu poin di papan.

Penyelesaian menit ke-91 dari Ash Taylor membantu mereka mengamankan hasil imbang 1-1 melawan Dundee United di hari pembukaan musim, dan sejak saat itu, mereka dikalahkan dengan nyaman oleh Rangers dan Celtic.

BACA..  Prediksi Vallecano vs Osasuna , La Liga Spanyol 20 April 2024

Menghadapi rival Firma Lama merupakan cara yang sulit untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di papan atas untuk Kilmarnock, dan mereka sekarang berharap untuk melupakan dua kekalahan itu untuk segera mengembalikan musim mereka ke jalurnya.

Sebuah kemenangan bisa melihat tim Derek McInnes naik ke bagian atas tabel, menunjukkan seberapa dekat hal-hal di saat-saat awal kampanye secara keseluruhan.

Kilmarnock belum meraih poin apa pun di laga tandang, yang merupakan sesuatu yang ingin mereka lakukan secepat mungkin untuk menunjukkan kemampuan mereka bersaing di luar kandang.

Connor Randall tidak tersedia untuk Ross County selama kekalahan terakhir mereka karena cedera, dan itu membuka peluang bagi Callum Johnson untuk memulai pertandingan, yang bisa berlangsung lagi akhir pekan ini.

BACA..  Prediksi Santander vs Levante, Segunda Spanyol 20 April 2024

Jordy Hiwula mampu memimpin lini belakang sekali lagi untuk Staggies, meskipun setelah pertandingan tanpa gol ada kemungkinan Jordan White menggantikannya.

Para pengunjung telah kehilangan trio pemain akhir-akhir ini dengan Blair Alston, Zach Hemming dan Scott Robinson semuanya tidak tersedia saat ini untuk mereka.

Tekanan sedang membangun pada anggota menyerang skuad Kilmarnock juga setelah pertandingan berturut-turut tanpa gol, dengan pengalaman Kyle Lafferty berpotensi menjadi penting akhir pekan ini.(red)

Prediksi Pemain Ross County vs Kilmarnock

Ross County : Laidlaw; Johnson, Baldwin, Iacovitti, Purrington; Cancola, Callachan; Sims, Samuel, Edwards; White

Kilmarnock : Walker; Alebiosu, Taylor, Mayo, Dorsett; Murray, Power, Donnelly, McKenzie; Lafferty, Shaw

Prediksi Skor Ross County vs Kilmarnock: 2-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber