Prediksi LA Galaxy vs Seattle, MLS 20 Agustus 2022

oleh -254 views
Prediksi LA Galaxy vs Seattle, MLS 20 Agustus 2022

ATJEHDAILY.ID – Prediksi LA Galaxy vs Seattle, Dalam pertandingan dengan implikasi playoff yang besar, Los Angeles Galaxy dapat memperpanjang kemenangan beruntun mereka di kandang menjadi empat pertandingan di semua kompetisi ketika mereka menyambut Seattle Sounders ke Dignity Health Sports Park pada hari Jumat.

Pasukan Greg Vanney datang dari kemenangan 5-2 melawan Vancouver Whitecaps, yang membawa mereka ke urutan keenam di Wilayah Barat Major League Soccer, satu poin di depan Rave Green, yang duduk di urutan kesembilan setelah berturut-turut 2-1 kekalahan dari Atlanta United dan Real Salt Lake.

Untuk tim yang telah kalah lima kali dari enam pertandingan sebelumnya menjelang pertemuan mereka minggu lalu, LA tidak bermain seperti tim yang kurang percaya diri saat mereka melampiaskan rasa frustrasi mereka pada Caps, unggul 3-0 dalam waktu setengah jam.

Dengan hanya empat dari 10 pertandingan reguler mereka yang tersisa di kandang, ini akan terasa seperti pertandingan yang harus dimenangkan bagi Galaxy karena hanya tiga poin yang memisahkan mereka dari Vancouver di urutan ke-11.

Sementara mereka menunjukkan kualitas mereka seminggu yang lalu, tim ini jauh lebih ketat di lini belakang dalam pertandingan kandang terakhir mereka, membukukan tiga clean sheet dalam lima pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Selama musim ini, Vanney telah berbicara tentang meningkatkan permainan link-up mereka sementara harus lebih baik dengan bola terakhir itu, dan kami melihat mereka melakukan kedua hal itu dengan baik Sabtu lalu, mencetak lima dari tujuh upaya tepat sasaran, dengan 63% dari kepemilikan.

BACA..  Prediksi Cagliari vs Juventus, Serie A Italia 20 April 2024

Satu perbedaan penting dari skuad 2021 dengan yang sekarang adalah jumlah produksi yang mereka dapatkan di seluruh papan.

Tujuh pemain telah menghitung setidaknya dua kali untuk mereka dalam kampanye domestik ini, sangat kontras dari tahun lalu ketika sepertinya Chicharito adalah satu-satunya kontributor mereka.

Akhir-akhir ini, mencetak gol pertama telah menjadi faktor penting bagi kesuksesan mereka, memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka ketika seri pertama, termasuk dua clean sheet, sementara kalah dalam tiga pertemuan sebelumnya di mana mereka kebobolan lebih dulu dan gagal mencetak gol pada dua kesempatan.

Seattle sedang menggoda bencana saat ini, setelah kehilangan enam dari delapan pertandingan MLS terakhir mereka sebagai juara bertahan Liga Champions CONCACAF kehabisan waktu untuk naik kembali ke posisi postseason.

Tidak berarti harapan playoff mereka hilang, karena kemenangan akan membuat mereka kembali ke tujuh besar, tetapi melihat tim ini di urutan kesembilan pada tahap kompetisi ini adalah perasaan yang aneh.

Mereka tidak pernah melewatkan postseason sejak bergabung dengan liga, finis di tiga besar Wilayah Barat selama lima kampanye musim reguler terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Luton vs Brentford , Liga Inggris 20 April 2024

Dua pertandingan berikutnya bisa menjadi sangat penting bagi tim asuhan Brian Schmetzer, yang menghadapi Galaxy dan Portland Timbers, dua dari tiga tim yang duduk tepat di atas mereka di klasemen.

Seattle memulai perjalanan tiga pertandingan ini, setelah kalah dalam empat pertandingan tandang sebelumnya, dengan kemenangan terakhir mereka saat tim tamu datang pada awal Juli ketika mereka mengalahkan Toronto 2-0.

Sudah sering menjadi kasus yang hampir berakhir tetapi tidak ada cerutu untuk Rave Green di jalan tahun ini, kehilangan tujuh pertandingan mereka di luar Lapangan Lumen dengan satu gol.

Dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, mereka mendapati diri mereka tertinggal saat jeda, sebuah skenario yang biasanya tidak berjalan baik bagi mereka.

Kemenangan mereka sebelumnya ketika tertinggal di babak pertama datang pada akhir Mei ketika mereka mencetak dua gol di 45 menit terakhir untuk mengalahkan Charlotte FC 2-1.

Dua gol dari Samuel Grandsir ditambah gol dari Chicharito, Victor Vazquez dan Efrain Alvarez memberi Galaxy dorongan yang sangat dibutuhkan di kandang akhir pekan lalu, sementara Kevin Cabral, Dejan Joveljic dan Julian Araujo masing-masing menyumbang satu assist.

Empat dari enam clean sheet yang diraih tahun ini oleh Jonathan Bond terjadi di Dignity Health Sports Park, sementara Douglas Costa mencetak satu-satunya gol untuk LA dalam pertandingan yang tepat melawan Seattle setahun yang lalu.

BACA..  Prediksi Amorebieta vs Valladolid, Segunda Spanyol 20 April 2024

Sega Coulibaly akan diskors untuk pertemuan ini setelah mendapat kartu kuning lagi akhir pekan lalu, Daniel Aguirre tetap dipertanyakan dengan masalah tubuh bagian bawah dan Jorge Villafana absen karena cedera lutut kiri.

Raul Ruidiaz kembali ke lineup awal Seattle pada hari Minggu lalu untuk pertama kalinya sejak 9 Juli, dan dia telah berpesta dengan LA di masa lalu, mencetak delapan kali melawan mereka dalam karir Sounders-nya, termasuk sekali dalam setiap pertandingan melawan Galaxy pada tahun 2021.

Albert Rusnak mencetak gol keduanya musim ini dalam upaya kalah melawan mantan timnya, RSL, sementara Nicolas Lodeiro membuat assist kelimanya musim ini, mengungguli Cristian Roldan untuk menempati posisi pertama dalam tim dalam kategori tersebut.

Sounders akan kehilangan Obed Vargas karena patah tulang punggung bagian bawah, sementara Joao Paulo akan absen untuk musim ini dengan robekan ACL kanan.(red)

Prediksi Pemain LA Galaxy vs Seattle

LA Galaxy : Bond; Araujo, Zavaleta, DePuy, Edwards; Cabral, Delgado, Kljestan, Grandsir; Chicharito, Vazquez

Seattle : Frei; A. Roldan, Gomez, Arreaga, Tolo; Rowe, Rusnak; C. Roldan, Lodeiro, Morris; Ruidiaz

Prediksi Skor LA Galaxy vs Seattle: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber