Prediksi Frosinone vs Brescia, Serie B 22 Agustus 2022

oleh -49 views
Prediksi Frosinone vs Brescia, Serie B 22 Agustus 2022

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Frosinone vs Brescia, Frosinone akan turun ke lapangan dengan mengunjungi klub Brescia di Stadio Benito Stirpe dalam pertandingan Serie B pada hari Minggu.

Frosinone berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-1 Serie B atas Modena.

Dalam pertandingan itu, Frosinone memiliki 45% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Frosinone adalah Marcus Rohdén (34′). Di sisi lain, Modena membuat 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan Frosinone biasanya merupakan pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian. Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah 25 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya terakreditasi untuk Frosinone. Tren itu pasti tidak akan dipertahankan ke dalam game ini.

Brescia akan memasuki pertandingan menyusul kemenangan 2-0 di Serie B dengan mengalahkan Südtirol-Alto Adige di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Brescia berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Brescia, gol dicetak oleh Emanuele Ndoj (37′) dan Flavio Bianchi (65′). Di sisi lain, Südtirol memiliki 20 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Brescia, setidaknya ada tiga gol yang tercipta. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan pada waktu itu adalah 3,5, dengan jumlah gol rata-rata Brescia adalah 2,33.

Melihat head-to-head terbaru mereka kembali ke 9 Desember 2017 memberi tahu kita bahwa Frosinone telah memenangkan 3 di antaranya dan Brescia 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Total 17 gol tercipta di antara mereka dalam laga-laga tersebut, dengan 10 untuk Canarini dan 7 diciptakan oleh Rondinelle. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie B hari ke 24 pada 20/02/2022 ketika skor akhir adalah Brescia 2-2 Frosinone.

Saat itu, Brescia memiliki 56% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Matteo Tramoni (45′) dan Federico Proia (90′).

Di sisi lain, Frosinone memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Camillo Ciano (34′) dan Luigi Canotto (88′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Eugenio Abbattista.

Bos Frosinone, Fabio Grosso, sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Kemungkinan besar, Canarini mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 kali ini dan memilih Stefano Turati, Anthony Oyono, Fabio Lucioni, Przemyslaw Szyminski, Matteo Cotali, Daniel Boloca, B. Lhassine Kone, Marcus Rohden, Luca Garritano, Giuseppe Caso dan Samuele Mulattieri.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Brescia Pep Clotet tidak perlu khawatir untuk melaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Rondinelle tampaknya akan menggunakan formasi 4-3-1-2, memberikan starter kepada Luca Lezzerini, Fran Karacic, Andrea Cistana, Davide Adorni, Matthieu Huard, Dimitri Bisoli, Tom van de Looi, Emanuele Ndoj, Stefano Moreo, Flavio Bianchi dan Florian Aye.

Menurut pendapat kami, Brescia dan Frosinone sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami memperkirakan hanya ada sedikit di antara mereka. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi hasil imbang 1-1 yang diperjuangkan dengan susah payah ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Frosinone vs Brescia: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber