Prediksi Exeter vs Cheltenham, League One 20 Agustus 2022

oleh -70 views
Prediksi Exeter vs Cheltenham, League One 20 Agustus 2022

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Exeter vs Cheltenham, Pertandingan League One di St James Park pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Exeter City melakukan pertempuran dengan Cheltenham Town.

Penggemar Exeter City akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 3-1 League One atas Wycombe Wanderers.

Untuk Exeter City, pencetak golnya adalah Harry Kite (22′), Archie Collins (38′) dan Timothée Dieng (74′). David Wheeler (50′) mencetak gol untuk Wycombe Wanderers.

Pertandingan yang melibatkan Exeter City sering kali menarik baru-baru ini dengan banyak yang diantisipasi. Selama enam gol terakhir mereka, jumlah 21 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya dibuat oleh Exeter City. Namun, waktu akan memberi tahu apakah tren tersebut mungkin akan direplikasi dalam pertandingan mendatang ini atau tidak.

BACA..  Prediksi Rosario Central vs Barracas Central, Liga Argentina 29 Maret 2024

Dalam pertandingan sebelumnya, Cheltenham Town bermain imbang 0-0 dalam pertandingan League One melawan Fleetwood Town.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Cheltenham Town telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 15 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Kota Cheltenham telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 03/09/2019, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Exeter City memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Cheltenham Town 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Jumlah gabungan 21 yang dihasilkan di antara mereka selama gol tersebut, dengan 13 untuk The Grecians dan 8 datang dari The Robins. Itu rata-rata gol per game angka 3,5.

Tidak banyak pilihan masalah, dengan hanya satu masalah kebugaran untuk pelatih Exeter City Matt Taylor yang harus diperhatikan dari sekelompok pemain yang lengkap. Kyle Taylor (Fraktur-dislokasi pergelangan kaki) keluar dari pertarungan.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Kota Cheltenham Wade Elliott tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Rosario Central vs Barracas Central, Liga Argentina 29 Maret 2024

Kami memiliki perasaan bahwa Cheltenham Town harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Exeter City ini, namun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami akan membuat kedua tim mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Exeter City ketika semua dikatakan dan dilakukan. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(*)

Prediksi Skor Exeter vs Cheltenham: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber