Prediksi Bournemouth vs Arsenal, EPL 20 Agustus 2022

oleh -40 views
Prediksi Bournemouth vs Arsenal, EFL 20 Agustus 2022

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Bournemouth vs Arsenal, Arsenal akan mencari untuk membuat tiga kemenangan beruntun di awal kampanye Liga Premier 2022-23 ketika mereka melakukan perjalanan ke Bournemouth pada awal yang terlambat pada hari Sabtu.

The Gunners telah memulai musim mereka dengan kemenangan beruntun atas Crystal Palace dan Leicester City, sementara Bournemouth telah mengalahkan Aston Villa dan kalah dari Manchester City dalam dua pertandingan pertama mereka.

Bournemouth tampil impresif saat kembali beraksi di Premier League pada 6 Agustus, mencatatkan kemenangan 2-0 atas Aston Villa, dengan Jefferson Lerma dan Kieffer Moore menjadi pencetak gol melawan tim asuhan Steven Gerrard, namun tim ini dibawa kembali ke bumi dengan keras. oleh sang juara akhir pekan lalu.

Man City menang 4-0 atas tim Scott Parker di Manchester, tetapi tim yang baru dipromosikan tidak akan terlalu banyak membaca hasil, karena mereka bukan jenis pertandingan yang akan menentukan musim mereka.

The Cherries memiliki akhir bulan yang sibuk dan memang sulit, menghadapi tiga pertandingan Liga Premier lainnya melawan Arsenal, Liverpool dan Wolverhampton Wanderers, sementara mereka juga akan membuka kampanye Piala EFL mereka ke tim Championship Norwich City minggu depan.

Bournemouth hanya pernah mengalahkan Arsenal sekali di Liga Premier – sukses 2-1 pada Januari 2018 – tetapi mereka menahan The Gunners untuk bermain imbang 1-1 ketika keduanya terakhir bertemu di Stadion Vitality di liga pada Desember 2019.

Sisi Parker mengamankan kembali ke papan atas dengan finis kedua di Championship musim lalu di belakang Fulham dan bertahan di Liga Premier akan menjadi tujuan utama mereka untuk kampanye.

Arsenal secara mengecewakan gagal finis empat besar di Liga Premier musim lalu, akhirnya finis di urutan kelima, dua poin di belakang Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat, sehingga mereka akan bermain di Liga Europa musim ini daripada Liga Champions.

The Gunners memiliki tampilan tim yang lebih dari mampu finis di empat besar musim ini, setelah memulai kampanye mereka dengan dua kemenangan mengesankan atas Palace dan Leicester.

Pasukan Mikel Arteta menang 2-0 di Palace pada malam pembukaan musim baru sebelum mencatatkan kemenangan 4-2 atas Leicester akhir pekan lalu, dengan pemain baru Gabriel Jesus mencetak dua gol, dan pemain internasional Brasil itu tentu saja mulai bermain untuk tim Utara. klub London.

Arsenal tidak akan terbawa oleh hasil mereka sejauh ini, tetapi kemenangan lain pada hari Sabtu akan membawa mereka ke pertandingan kandang berturut-turut dengan Fulham dan Aston Villa, yang datang menjelang perjalanan ke Manchester United pada awal September. .

The Gunners, termasuk hasil pra-musim, sebenarnya sekarang telah memenangkan delapan pertandingan terakhir mereka, jadi akan adil untuk mengatakan bahwa kepercayaan diri mengalir, dan Bournemouth pasti harus dalam kondisi terbaiknya pada hari Sabtu untuk mendapat peluang meraih kemenangan. hasil positif.

Bournemouth Parker mengatakan selama konferensi pers Kamis bahwa dia akan menelepon Dominic Solanke, yang absen melawan Man City akhir pekan lalu karena cedera kaki.

Striker itu telah digambarkan sebagai “mungkin” oleh manajernya, tetapi The Cherries pasti akan tanpa pemain musim panas Ryan Fredericks dan Joe Rothwell karena cedera.

Tambahan baru Marcos Senesi akan menjadi yang pertama untuk klub, sementara Jordan Zemura tersedia untuk dipilih setelah pulih dari COVID-19.

Sedangkan untuk Arsenal, Reiss Nelson kembali absen karena masalah hamstring, sementara Fabio Vieira, yang bermain untuk U-21 pada hari Rabu, belum siap untuk melakukan debutnya di tim utama.

The Gunners dalam kondisi yang sangat baik, dan tidak akan mengejutkan melihat Arteta tetap percaya dengan starting XI yang tampil mengesankan di tahap awal musim baru.

Akibatnya, Ben White diatur untuk melanjutkan di bek kanan, sementara Bukayo Saka, Martin Odegaard dan Martinelli kembali dalam barisan untuk mendukung Jesus, meninggalkan Emile Smith Rowe di bangku cadangan.(red)

Prediksi Pemain Bournemouth vs Arsenal

Bournemouth : Travers; Lerma, Senesi, Kelly; Smith, Cook, Billing, Zemura; Tavernier, Moore, Solanke

Arsenal : Ramsdale; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Thomas, Xhaka; Saka, Odegaard, Martinelli; Jesus

Prediksi Skor Bournemouth vs Arsenal: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber