Prediksi Besiktas vs Karagumruk, Liga Turki 22 Agustus 2022

oleh -91 views
Prediksi Besiktas vs Karagumruk, Liga Turki 22 Agustus 2022

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Besiktas vs Karagumruk, Beşiktaş akan menghadapi Fatih Karagümrük yang berkunjung di Vodafone Park dalam pertandingan Super Lig pada hari Minggu.

Beşiktaş akan bermain dalam pertandingan ini menyusul hasil seri 3-3 Super Lig melawan Alanyaspor.

Dalam pertandingan tersebut, Beşiktaş berhasil menguasai 22% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Beşiktaş, pencetak golnya adalah Georges-Kévin Nkoudou (3′), Salih Uçan (20′), Rachid Ghezzal (31′) dan Romain Saïss (81′ Gol bunuh diri). Di sisi lain, Alanyaspor melakukan 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Efkan Bekiroğlu (45′) dan Daniel Candeias (93′) mencetak gol untuk Alanyaspor.

Beşiktaş terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 11 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 7. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini atau tidak.

BACA..  Prediksi Instituto vs Argentinos Juniors, Liga Argentina 29 Maret 2024

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Alanyaspor di kompetisi Super Lig, Fatih Karagümrük dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Fatih Karagümrük memiliki 51% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Fatih Karagümrük, pencetak golnya adalah Fabio Borini (55′) dan Davide Biraschi (72′). Alanyaspor memiliki 10 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Wilson Eduardo (19′, 70′), Efkan Bekiroğlu (28′) dan Erencan Yardımc (93′) mencetak gol untuk Alanyaspor.

Melihat performa mereka, dan Fatih Karagümrük telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Fatih Karagümrük jelas memiliki beberapa masalah.

BACA..  Prediksi Rosario Central vs Barracas Central, Liga Argentina 29 Maret 2024

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Super Lig hari 22 pada 18 Januari 2022 dengan skor akhir adalah Fatih Karagümrük 0-1 Beşiktaş.

Dalam pertandingan itu, Fatih Karagümrük berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Beşiktaş memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Michy Batshuayi (38′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Halil Umut Meler.

Kemungkinan besar, Kara Kartallar tampaknya akan memilih sistem 4-3-3 untuk permainan dengan Ersin Destanoğlu, Valentin Rosier, Francisco Montero, Romain Saiss, Arthur Masuaku, Salih Ucan, Gedson Fernandes, G. N’Koudou, Rachid Ghezzal, Wouter Weghorst dan Berkay Vardar.

Dalam grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Fatih Karagümrük Andrea Pirlo. Efe Tatli (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

BACA..  Prediksi Lanus vs Atletico Union, Liga Argentina 28 Maret 2024

Kami berpikir bahwa Fatih Karagümrük dapat memutuskan untuk memilih formasi 4-4-2, dengan Emiliano Viviano, Emir Tintis, Burak Bekaroglu, Davide Biraschi, Caner Erkin, Magomed Ozdoev, Matteo Ricci, Levent Mercan, Fabio Borini , Otabek Shukurov dan Mbaye Diagne.

Dalam pertandingan ini, Fatih Karagümrük akan memiliki tugas berat untuk mencetak gol melawan barisan Beşiktaş yang kemungkinan besar akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan untuk meraih kemenangan besar di sini.

Oleh karena itu kami memperkirakan margin kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk Beşiktaş di akhir 90 menit(*)

Prediksi Skor Besiktas vs Karagumruk: 3-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber