Prediksi Albirex vs Tampines, Liga Singapura 19 Agustus 2022

oleh -27 views
Prediksi Albirex vs Tampines, Liga Singapura 19 Agustus 2022

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID Prediksi Albirex vs Tampines, Albirex Niigata Singapura berhadapan dengan tim tandang Tampines Rovers di Stadion Jurong East dalam pertandingan Liga S pada hari Jumat.

Albirex Niigata Singapore memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 S League melawan Geylang International.

Vincent Bezecourt (51′) menjadi pencetak gol untuk Geylang International.

Ini adalah kesempatan langka belakangan ini bahwa Albirex Niigata Singapura tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Albirex Niigata Singapore telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol.

Tampines Rovers menuju ke pertemuan setelah kemenangan 3-4 S League dengan kekalahan Tanjong Pagar United dalam pertandingan terakhir mereka.

Tampines Rovers secara teratur menembus pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 18 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Karena itu, Tampines Rovers agak bocor di belakang, juga telah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke dalam game ini.

Melihat pertunjukan head to head terbaru mereka kembali ke 29/11/2020 kami bahwa Albirex Niigata Singapore telah memenangkan 2 di antaranya dan Tampines Rovers 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan S League hari ke-6 pada 04/07/2022 yang berakhir dengan skor di Albirex Niigata Singapore 3-2 Tampines Rovers.

Bos Albirex Niigata Singapura Keiji Shigetomi akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Manajer Tampines Rovers Gavin Lee memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Denmark Irfan Azman (Pecah Ligamen Cruciate) dan Marc Ryan Tan (Pecah Ligamen Cruciate) tidak dapat dipertimbangkan. Irwan Shah tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami memiliki firasat bahwa Albirex Niigata Singapore kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran yang berhasil.

Namun, Tampines Rovers mungkin merasa sulit untuk mencetak gol – tetapi, kami melihat mereka mengonversi setidaknya sekali juga.

Oleh karena itu, kami dapat melihat margin kemenangan 3-1 yang layak untuk Albirex Niigata Singapura setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Albirex vs Tampines: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber