Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Sevilla : The Dream Final

oleh -567 views

ATJEHDAILY Sevilla vs Inter Milan dalam pertandingan Final Liga Europa pada Sabtu dini hari 22 Agustus 2020 di RheinEnergieStadion. Spesialis kontinental Sevilla bersaing memperebutkan trofi melawan raksasa Serie A Inter Milan.

Inter mencetak dua gol atau lebih dalam 14 dari 16 pertandingan terakhir mereka.

example banner

Sevilla menghadapi 20 tembakan dalam kemenangan semifinal melawan Man Utd. Inter memenangkan delapan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Inter mencetak tepat dua gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

Pada Jumat malam, spesialis Liga Europa Sevilla bertemu raksasa Serie A Inter Milan di final Liga Europa 2019/20, di mana kedua klub berharap bisa mencium kemenangan di Cologne.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cadiz vs Levante

Sevilla – pemenang Liga Europa dalam tiga dari enam iterasi terakhir turnamen – memiliki silsilah yang harus dibakar dalam kompetisi ini, dan Los Nervionenses memperluas setiap inci kecerdasan taktis dan teknisnya untuk mencapai final untuk ke-6 kalinya sejak 2006 tahun ini.

Dengan manajer Julen Lopetegui pengamat gugup dari tepi lapangan, Sevilla membutuhkan kinerja yang inspiratif dari penjaga gawang Yassine Bounou untuk melewati Manchester United di semifinal dengan kemenangan 2-1.

Sevilla mengizinkan United untuk melakukan 20 upaya yang menggiurkan ke gawang mereka dibandingkan dengan sembilan upaya yang mereka lakukan di sisi lain, dan mantan pelatih tim nasional Spanyol Lopetegui akan sepenuhnya menyadari bahwa timnya hampir pasti akan dihukum di final, jika mereka memiliki pori yang sama di bagian belakang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cordoba vs Real Sociedad

Dalam apa yang disebut sebagai pertemuan dekat, Inter Milan membuat olok-olok prediksi pra-pertandingan melawan Shakhtar di laga semifinal mereka, mengalahkan juara Ukraina itu dengan tampilan penyelesaian yang kejam.

Tim bertabur bintang Italia itu mencetak lima gol tanpa balas melawan The Miners, dengan penyerang tengah Belgia yang produktif Romelu Lukaku menambahkan kilau pada skor dengan dua upaya terlambat.

Dua gol Lukaku juga memungkinkan dia untuk mempertahankan rekor gol fenomenalnya di Liga Europa. Pemain berusia 27 tahun itu kini telah mencetak gol untuk 10 pertandingan berturut-turut dalam kompetisi – mencetak rekor baru sepanjang masa dalam prosesnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Getafe vs Huesca

Inter, yang tersingkir dari Liga Champions pada babak penyisihan grup tahun lalu, terlihat seperti memanfaatkan penangguhan hukuman kontinental mereka di kompetisi klub sekunder Europa, dan penampilan mereka melawan Shakhtar menunjukkan bahwa mereka siap untuk mendapatkan trofi di musim perdananya Antonio Conte bersama klub.

Sementara rekor pertahanan Sevilla sangat mengesankan di bulan-bulan terakhir musim ini, jumlah peluang mencetak gol yang mereka kebobolan melawan Manchester United di semifinal sulit untuk diabaikan.