Mursil Siap Terima Kritik Membangun

oleh -203 views

KUALASIMPANG (AD) – Bupati Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh. H. Mursil siap menerima kritikan, selama itu bertujuan untuk kemajuan pembangunan di Tanah Bumi Muda Sedia kedepannya.

Penegasan itu disampaikan Mursil, saat pertemuan dengan pengurus, anggota dan koperasi Balai Wartawan (BW) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu 19 Agustus 2020 di sebuah Coffee elit kota Kualasimpang.

“Kami terus berusaha membuka sumbatan komunikasi, terutama bagi rekan – rekan media yang mungkin dirasakan selama ini kurang memperoleh akses berkaitan program pemerintah daerah,” katanya.

Mursil; mempersilahkan kawan kawan media untuk mengkritisi kebijakan pembangunan, jika terdapat kesalahan, baik secara teknis maupun pelaksanaannya. “Saya berharap kawan kawan media bisa berkontribusi baik secara kritikan lewat tulisan maupun secara lisan, silahkan. Media-kan ada etika etika dalam penyampaiannya, tidak menjudge dan memvonis,” jelas Mursil.

BACA..  Gampong Lamkruet Kambali Raih Juara Umum MTQ

Dirinya minta, media di daerah bisa memberikan konstribusi pemberitaan yang baik untuk mendukung program pembangunan. “Jangan menulis tanpa konfirmasi, alangkah eloknya berita yang disampaikan berimbang dan ini juga diatur dalam Undang – Undang Pokok Pers,” sebutnya

BACA..  Personil Polda Aceh Belajar Bertani

Selain itu, Mursil juga minta dukungan dan sinergisitas rekan – rekan jurnalis dan elemen masyarakat lainnya, terutama program kemajuan pembangunan serta program peningkatan perekonomian masyarakat. “Mari bersama – sama kita membangun daerah agar kedepan Aceh Tamiang lebih maju lagi dari sekarang,” Pungkas Mursil. (Syawaluddin)