Timses Nasri Saputra Seluruh Masyarakat Aceh Jaya

oleh -90 views
Foto : Ifendi (memakai kain sarung, baju batik, dan peci putih) berdampingan dengan drh. Irwandi Yusuf saat fose bersama. [Ist]
Foto : Ifendi (memakai kain sarung, baju batik, dan peci putih) berdampingan dengan drh. Irwandi Yusuf saat fose bersama. [Ist]

CALANG | AP – Bakal Calon Wakil Bupati Aceh Jaya 2017-2022, Ifendi atau yang lebih dikenal dengan panggilan akrap Ipen LD mengaku pihaknya belum membentuk tim inti untuk pemenangan mereka.

Dikatakan Ifendi, mereka hanya baru membentuk sejumlah barisan relawan yang sudah berkontribusi serta menyumbangkan pikiran dan tenaga guna kesuksesan pasangan poros muda Aceh Jaya 2017-2022.

“Tim kita itu seluruh masyarakat Aceh Jaya, tidak ada bahasa tim inti, selama ini yang sudah bekerja dan berkiprah nyata merupakan barisan relawan yang bersimpati dan berempati terhadap keinginan adanya perubahan,” ujar Ipen LD Balonwabup Aceh Jaya yang akan mendampingi Balonbup Aceh Jaya Nasri Saputra kepada awak media Kamis (18/08/2016).

Ifendi bersama segenap relawannya saat ini sedang fokus membangun komunikasi dan konsolidasi politik dengan sejumlah tokoh masyarakat Aceh Jaya, baik tokoh adat maupun tokoh agama. Menurutnya apa yang dilakukan selama ini, mendapat respon positif dari semua kalangan dan komponen masyarakat.

Untuk diketahui, Ifendi merupakan mantan kader muda terbaik yang dimiliki Partai Golkar Aceh Jaya, ia meninggalkan partai yang berlambang beringin itu dan memilih maju melalui jalur perseorangan (independen) sebagai bakal calon wakil bupati mendampingi bakal calon bupati Aceh Jaya, Nasri Saputra yang selama ini dikenal sebagai jurnalis atau wartawan gesit dan kritis.

Nasri yang juga mantan kader Partai NasDem Aceh Jaya telah menyatakan tekad dan komitmennya siap berkompetisi dengan cara sehat dipilkada Aceh Jaya 2017. [r]