Prediksi Cheltenham vs Birmingham, 20 Juli 2022

oleh -33 views
Prediksi Cheltenham vs Birmingham, Cheltenham Town dan Birmingham City akan ambil bagian dalam pertandingan persahabatan pra-musim

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Cheltenham vs Birmingham, Cheltenham Town dan Birmingham City akan ambil bagian dalam pertandingan persahabatan pra-musim terakhir mereka di Stadion Completely-Suzuki pada Selasa malam.

Tuan rumah League One kalah 2-1 dari Cardiff City terakhir kali, sementara Blues menang dengan skor yang sama melawan Burton Albion di Bass Charity Vase.

Memposting kumpulan hasil yang beragam dari pertandingan persahabatan pra-musim mereka berpotensi membuat Cheltenham Town naik dengan baik untuk mencoba mengamankan musim ketiga berturut-turut dari sepak bola League One, dan Cardiff meninggalkannya sangat terlambat untuk mendapatkan yang lebih baik dari tim Wade Elliot pada hari Sabtu.

Pemogokan menit ke-42 Liam Sercombe memastikan bahwa Cheltenham akan menuju babak pertama dengan keunggulan satu gol, tetapi Mark Harris mencetak gol dari titik penalti Max Watters pada menit ke-88 untuk mencuri kemenangan bagi Bluebirds.

Cheltenham kini telah menang dua kali, kalah dua kali dan seri satu kali dari lima pertandingan persahabatan pra-musim mereka dan masih memiliki kunjungan ke Northampton Town untuk dinantikan Sabtu depan sebelum kampanye League One mereka dimulai melawan Peterborough United pada 30 Juli.

Tuan rumah tidak hanya akan bertarung melawan tim divisi yang lebih tinggi minggu ini, tetapi suhu yang melonjak pasti akan membuat Elliot berhati-hati dengan pasukannya, yang semuanya akan berharap untuk mendapatkan menit sebanyak kaki mereka akan membiarkan mereka pada hari Selasa.

Setelah kembali dari kamp pelatihan cuaca hangat yang produktif di Portugal, Birmingham juga berhutang budi pada gol pada menit ke-88 untuk mengakhiri persaingan ketat dengan Burton Albion pada Sabtu sore.

George Hall dan Tom Hamer telah membuat riak bersih sebelum Sam Cosgrove datang dengan pemenang di bara sekarat bentrokan, sebagai awal positif John Eustace untuk hidup di kursi panas St Andrew berlanjut.

The Blues telah membukukan dua kemenangan dan sekali imbang dari pertandingan persahabatan mereka bulan ini – mengalahkan Walsall sebelum bermain imbang dengan Portimonense – dan tantangan dari Rayo Vallecano juga menunggu Birmingham, yang usulan pengambilalihannya hampir selesai.

Birmingham dan Cheltenham hanya pernah bersitegang sekali sebelumnya di babak pertama Piala FA 1990-91, yang membuat tim St Andrew menang 1-0 sebelum mereka dikirim oleh Brentford di babak kedua.

Sementara Eustace akan memimpin tim untuk pertandingan persahabatan Cheltenham, tim Birmingham lainnya akan ambil bagian dalam pertandingan amal dengan Solihull Moors untuk Piala Arthur, yang didedikasikan untuk mengenang penggemar Blues Arthur Labinjo-Hughes.

Cheltenham Town diberkati dengan peningkatan cedera tiga kali lipat dalam kekalahan baru-baru ini dari Cardiff, ketika Matty Blair, Alfie May dan Grant Horton semuanya mendapatkan menit pertama musim panas mereka.

Pemain pinjaman Southampton, Dan N’Lundulu juga telah berjuang untuk pulih dari cedera hamstring dan kemungkinan akan dimasukkan dalam starting lineup minggu ini, sementara Taylor Perry bisa membuat start pertamanya setelah tiba untuk sementara dari Wolverhampton Wanderers.

Sementara itu, Birmingham membuat dua akuisisi penting menjelang kemenangan mereka melawan Burton Albion, membawa John Ruddy dan Auston Trusty dari Arsenal untuk memperkuat lini belakang mereka.

Ruddy akan berharap untuk memainkan biola kedua untuk Neil Etheridge, tetapi Trusty dapat melakukan debutnya di sini saat ia bertarung dengan orang-orang seperti Harlee Dean, Dion Sanderson dan Marc Roberts di jantung pertahanan.

Jobe Bellingham akan memasuki permainan baru setelah menandatangani kontrak profesional pertamanya, karena Troy Deeney mengenakan ban kapten dari sepertiga akhir lapangan.(*)

Prediksi Pemain Cheltenham vs Birmingham

Cheltenham: MacDonald; Long, Freestone, Bradbury, Williams; Adshead, Sercombe, Perry; N’Lundulu, May, Lloyd

Birmingham : Etheridge; Colin, Roberts, Trusty, Sanderson; Bacuna, Woods, James; Graham, Deeney, Placheta

Prediksi Skor Cheltenham vs Birmingham: 1-2

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber