Prediksi Rapid Vienna vs Sparta Prague – Kualifikasi Champions 21 Juli 2021

oleh -473 views
Prediksi Rapid Vienna vs Sparta Prague - Kualifikasi Champions 21 Juli 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Rapid Vienna vs Sparta Prague, Pertandingan Kualifikasi UCL pada hari Rabu dinihari ini menampilkan Rapid Vienna turun ke lapangan melawan Sparta Prague.

Rapid Vienna akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 6-0 FB Cup melawan Wiener Viktoria.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Rapid Vienna berpartisipasi. Lawan mereka mencetak 10 gol di pertandingan ini sementara Die Grün-Weißen mencetak 14 gol.

Sparta Prague menuju ke pertandingan setelah kemenangan 6-1 di Liga Pertama melawan FC Brno di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Sparta Prague, gol-gol dicetak oleh Adam Hložek (9′, 14′, 26′, 32′) dan Matej Polidar (30′). Hladík (5′) dan Sedlák (42′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk FC Brno.

Sparta Prague telah berbahaya di depan menjelang pertemuan ini, mencetak 21 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Karena itu, elezná Sparta memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Kita akan segera melihat apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini atau tidak.

Dalibor Velimirovic (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Philipp Schobesberger (Cedera Hamstring) tidak akan ambil bagian untuk bos Rapid Dietmar Kühbauer.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Sparta Prague Pavel Vrba tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Sparta Prague mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Rapid Vienna ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Melihat hasil pertemuan kedua klub ini yang terjadi sebanyak 1 kali dengan hasil kemenangan lebih di unggulkan oleh tamu yaitu Sparta Praha dengan memperoleh 1 kali menang. Sementara Rapid Wien selaku tuan rumah pada pertandingan ini tidak memperoleh kemenangan pada 1 pertemuan terakhir melawan Sparta Praha.

Rapid Wien yang akan menjalani peran sebagai tuan rumah pada 5 pertandingan terakhirnya berhasil meraih kemenangan sebanyak 3 kali, menelan kekalahan sebanyak 2 kali dan bermain dengan hasil imbang sebanyak 0 kali. Ini merupakan modal yang cukup bagus untuk menghadapi lawan seperti Sparta Praha.

Sedangkan dari kubu lawan yaitu Sparta Praha berhasil meraih kemenangan sebanyak 4 kali, menelan kekalahan sebanyak 1 kali dan bermain dengan hasil imbang sebanyak 0 kali. Ini merupakan catatan yang sangat bagus bertanding melawan tuan rumah seperti Rapid Wien.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 1-0 untuk Rapid Vienna ketika wasit meniup untuk waktu penuh..(red)

Pertandingan Terakhir Rapid Wien :

16/05/21 BUN Sturm Graz 4 – 1 Rapid Wien
22/05/21 BUN Rapid Wien 3 – 0 LASK
23/06/21 CLF Rapid Wien 0 – 4 Wiener
26/06/21 CLF Lafnitz 2 – 5 Rapid Wien
30/06/21 CLF Oberwart / Rotenturm 0 – 3 Rapid Wien

Pertandingan Terakhir Sparta Praha :

29/05/21 CZL Sparta Praha 6 – 1 Zbrojovka Brno
22/06/21 CLF Sparta Praha 8 – 1 Sokol Hostoun
26/06/21 CLF Sparta Praha CANC Dukla Praha
30/06/21 CLF Sparta Praha 4 – 1 Nurnberg II
01/07/21 CLF Sparta Praha 1 – 0 Lisen

Prediksi Susunan Pemain Rapid Vienna vs Sparta Prague:

Rapid Wien : Richard Strebinger, Mateo Barac, Mario Sonnleitner, Philipp Schobesberger, Marcel Ritzmaier, Taxiarchis Fountas, Thorsten Schick, Srdan Grahovac, Dejan Petrovic, Christopher Dibon

Sparta Praha : Florin Nita, Ondrej Celustka, Dominik Plechaty, Filip Soucek, David Moberg Karlsson, David Pavelka, Ladislav Krejci, Borek Dockal, Martin Minchev, David Lischka

Prediksi Skor Rapid Vienna vs Sparta Prague: 1-0