Prediksi Alashkert vs Sheriff Tiraspol

oleh -665 views
Prediksi Alashkert vs Sheriff Tiraspol - Kualifikasi Champions 20 Juli 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Alashkert vs Sheriff Tiraspol, Pertandingan Kualifikasi UCL berikutnya melihat Alashkert mempersiapkan diri untuk lawan Sheriff Tiraspol pada hari Selasa.

Setelah menyingkirkan Connahs of Wales di babak kualifikasi pertama, Alashkert akan memberi penggemar alasan lain untuk merayakannya ketika mereka menjamu Sheriff Tiraspol di Stadion Republik Vazgen Sargsyan di Yerevan.

Juara Armenia itu tampil impresif di babak 1, dengan pemain pengganti Vincent Bezecourt mencetak gol kemenangan di babak perpanjangan waktu. Bagaimanapun, Alashkert akan memiliki ikan besar untuk digoreng dalam pertandingan sepak bola hari Selasa.

Sheriff Tiraspol, di sisi lain, tidak menghadapi kesulitan dalam double-header melawan Teuta dari Albania.

Tim Moldova bertujuan untuk menyelesaikan pekerjaan mereka di leg pertama, dan mengingat pengalaman mereka di kompetisi Eropa, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim tamu.

Perlu dicatat bahwa kedua tim bertemu untuk pertama kalinya di kompetisi Eropa. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah pemain internasional Mali Adama Traore, yang telah mencetak gol untuk bersenang-senang di kualifikasi Liga Champions.

Alashkert, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah sukses 1-0 di Kualifikasi UCL vs Connah’s Quay Nomads.

Sheriff Tiraspol masuk ke pertemuan ini setelah menang 1-0 Kualifikasi UCL dengan gerhana Teuta Durrs di pertandingan terakhir mereka.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Sheriff Tiraspol telah mengantongi 10 gol.

Tawon juga telah mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, bek mereka kebobolan 4 gol. Tren seperti itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan ini, tentu saja.

Manajer Alashkert Aleksandr Grigoryan tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Sheriff Tiraspol Yuriy Vernydub tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Alashkert harus bermain bagus untuk mencatat skor melawan barisan Sheriff Tiraspol ini yang kemungkinan akan berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Karena itu, kami mengantisipasi pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk Sheriff Tiraspol saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Pertandingan Terakhir Alashkert :

28 05 2021 Alashkert Martuni 1-0 FC Ararat-Armenia
25 05 2021 Ararat Yerevan 0-1 Alashkert Martuni
22 05 2021 FC Ararat-Armenia 1-2 Alashkert Martuni
19 05 2021 Van Yerevan 3-1 Alashkert Martuni
15 05 2021 Ararat Yerevan 3-1 Alashkert Martuni
10 05 2021 Ararat Yerevan 0-0 Alashkert Martuni

Pertandingan Terakhir FC Sheriff :

02 07 2021 Sheriff Tiraspol 0-1 FC Bal?i
27 06 2021 Sfîntul Gheorghe 2-2/p 4-2 Sheriff Tiraspol
18 06 2021 Sheriff Tiraspol 1-0 Akron Togliatti
31 05 2021 Sheriff Tiraspol 0-0/p 2-3 Sfîntul Gheorghe
26 05 2021 Sheriff Tiraspol 1-1 CSCT Buiucani
23 05 2021 Petrocub S-G 0-1 Sheriff Tiraspol

Prediksi Susunan Pemain Alashkert vs Sheriff Tiraspol:

Alashkert : Ognjen Cancarevic (GK); Tiago Cameta, Didier Kadio, Mihailo Jovanovic, Taron Voskanyan; David Khurtsidze, David Davidyan, Rumyan Hovsepyan, Wangu Gome; Aleksandar Glisic, Jose Embalo

Sheriff Tiraspol : Dumitru Celeadnic, Danilo Arboleda, Charles Petro, Stjepan Radeljic, Andriy Bliznichenko, Alexandr Belousov, Adama Traore, Frank Castañeda, Lovro Bizjak, Fernando

Prediksi Skor Alashkert vs Sheriff Tiraspol: 0-1