Prediksi Velez Sarsfield vs Rosario, Liga Argentina 21 Juni 2022

oleh -28 views
Prediksi Velez Sarsfield vs Rosario

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Velez Sarsfield vs Rosario, Baru saja mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan mereka di Divisi Primera Argentina, Rosario Central mengunjungi Estadio Jose Amalfitani untuk menghadapi Velez Sarsfield pada hari Senin.

El Fortin, yang kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka, akan menuju ke pertandingan untuk menghindari kekalahan ketiga secara beruntun untuk pertama kalinya sejak November 2017

Velez Sarsfield gagal meraih kemenangan pertama mereka musim ini pada hari Jumat ketika mereka kalah 2-0 melawan Racing Club di Estadio Presidente Peron.

Pemain internasional Paraguay Matias Rojas membawa tuan rumah memimpin pada menit ke-30 sebelum pemain pengganti Fabricio Dominguez memastikan hasil pada menit ke-90.

Sebelum itu, pasukan Alexander Medina melihat rekor tujuh pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir pada 12 Juni ketika mereka menderita kekalahan tipis 1-0 di tangan Platense.

BACA..  Prediksi Djurgardens vs Hammarby, Liga Swedia 3 Juli 2022

Velez, yang mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Copa Argentina berkat kemenangan 1-0 atas Independiente Rivadavia pada 9 Juni, kini kembali ke rumah di mana mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

El Fortin hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di posisi terbawah tetapi satu di klasemen, hanya di atas Aldosivi yang sejauh ini belum meraih satu poin.

Di tempat lain, Rosario Central memulai kampanye mereka terakhir kali ketika mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas 10 pemain Godoy Cruz.

Menyusul babak pertama yang berjalan lancar di Estadio Gigante de Arroyito, tuan rumah mendapat hadiah penalti pada menit ke-84 dan kiper Gaspar Servio tidak melakukan kesalahan saat ia mengonversi dengan penuh percaya diri.

BACA..  Prediksi Varbergs Bios vs Varnamo, Liga Swedia 3 Juli 2022

Sebelum itu, Canalla ditahan imbang tanpa gol oleh Lanus di pertandingan pembuka musim mereka pada 6 Juni sebelum kalah 2-0 di Huracan lima hari kemudian.

Sementara mereka akan berusaha untuk meraih kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak November, mereka telah berjuang untuk hasil di jalan, di mana mereka saat ini dalam lima kekalahan beruntun.

Velez Sarsfield akan turun ke lapangan tanpa servis dari Lautaro Gianetti yang berusia 28 tahun, yang telah menepi sejak April karena cedera ligamen.

Bek Uruguay Matias de los Santos bisa dilempar ke medan pertempuran sekali lagi setelah absen dalam kunjungan ke Racing Club terakhir kali karena skorsing.

Dibalik penampilan tangguh melawan Godoy Cruz, Somoza dapat menyebutkan tim awal yang sama pada hari Senin, yang berarti kita bisa melihat tiga pemain depan Luciano Ferreyra, Lucas Gamba dan Alejo Veliz.

BACA..  Prediksi Norrkoping vs IK Sirius, Liga Swedia 3 Juli 2022

Di ujung lapangan yang berlawanan, Facundo Almada dan Juan Komar harus membentuk pasangan bek tengah, sementara gelandang veteran Claudio Yacob harus mempertahankan perannya di lini tengah.

Di depan cedera, Rosario Central tetap tanpa duo Luca Martinez dan Francesco Lo Celso, yang melanjutkan mantra mereka di sela-sela.(red)

Prediksi Pemain Velez Sarsfield vs Rosario

Velez Sarsfield : Hoyos; Guidara, Fernandez, Gomez, Ortega; Perrone, Garayalde; Sonora, Osorio, Janson; Bouzat

Rosario : Servio; Martinez, Almada, Komar, Blanco; Benitez, Yacob, Montoya; Ferreyra, Gamba, Veliz

Prediksi Skor Velez Sarsfield vs Rosario: 2-1

editor : aidil
sumber : Berbagai sumber