Prediksi Ulsan Hyundai vs Jeonbuk, Liga Korea 19 Juni 2022

oleh -60 views
Prediksi Ulsan Hyundai vs Jeonbuk

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Ulsan Hyundai vs Jeonbuk, Jeonbuk Hyundai Motors tiba di Stadion Sepak Bola Ulsan Munsu pada hari Minggu untuk pertandingan K League 1 dengan tuan rumah Ulsan Hyundai.

Ulsan Hyundai, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih dari yang sama setelah sukses 1-2 K League 1 melawan Suwon FC.

Ulsan Hyundai tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 12 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka mencapai 4. Namun, tren semacam itu tidak pasti akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

BACA..  Prediksi Pumas vs Tijuana, Liga Meksiko 4 Juli 2022

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Jeju United di kompetisi K League 1, Jeonbuk Hyundai Motors dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Serangkaian kerja keras dari para pemain bertahan Jeonbuk Hyundai Motors telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Pada saat itu, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 5.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 21/04/2021 memberi tahu kita bahwa Ulsan Hyundai telah memenangkan 3 dari ini & Jeonbuk Hyundai Motors 1, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

Total 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 10 di antaranya dari Horang-i dan 7 untuk Green Warriors. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran untuk pelatih Ulsan Hyundai Myung-bo Hong yang harus diperhatikan karena kelompok pemain yang sebagian besar utuh. Kee-hee Kim (Cedera Betis) akan absen.

BACA..  Prediksi Barracas vs San Lorenzo, Liga Argentina 4 Juli 2022

Karena skuad yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Jeonbuk Hyundai Motors Sang-sik Kim. Min-kyu Song (virus Corona) ketinggalan untuk game ini.

Kami berpendapat bahwa Jeonbuk Hyundai Motors mungkin tidak mudah untuk melawan tim Ulsan Hyundai ini yang menurut kami harus mendapatkan gol penting untuk memenangkannya.

Oleh karena itu, kami memperkirakan margin kemenangan tipis 1-0 untuk Ulsan Hyundai saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Ulsan Hyundai vs Jeonbuk: 1-0

editor : mukatruddin
sumber : Berbagai sumber