Prediksi Suwon Samsung vs Seoul, Liga Korea 19 Juni 2022

oleh -90 views
Prediksi Suwon Samsung vs Seoul

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Suwon Samsung vs Seoul, Suwon Samsung Bluewings menjamu lawan tamu FC Seoul di Stadion Piala Dunia Suwon dalam pertandingan Liga 1 K pada hari Minggu.

Suwon Samsung Bluewings menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 K League 1 melawan Gangwon FC.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Suwon Samsung Bluewings Lim-Saeng Lee telah merayakan dengan mencetak 6 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan 1.

Di pertandingan sebelumnya, FC Seoul bermain imbang 2-2 di pertandingan K League 1 melawan Gimcheon Sangmu.

BACA..  Prediksi IFK Goteborg vs Degerfors, Liga Swedia 5 Juli 2022

Melihat performa mereka, dan FC Seoul telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 6 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, FC Seoul tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Pemeriksaan pertemuan head to head sebelumnya yang merentang kembali ke 13/09/2020 memberi tahu kita bahwa Suwon Samsung Bluewings telah memenangkan 2 di antaranya dan FC Seoul 4, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

Sebanyak 17 gol dibagikan oleh kedua klub pada periode ini, dengan 8 di antaranya dari Blue Wings dan 9 dari FC Seoul. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Sang-jun Kim (Cedera Tidak Diketahui), Je-ho Yu (Cedera Lutut), Gun-hee Kim (Cedera Kaki) dan Sung-geun Choi (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk manajer Suwon Samsung Bluewings Lim-Saeng Lee.

Bos FC Seoul Yong-Soo Choi harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Dong-won Ji (Masalah Paha), Hyun-soo Hwang (Cedera Tidak Diketahui) dan Yo-han Go (ruptur tendon Achilles) tidak dapat dipertimbangkan.

BACA..  Prediksi Chengdu vs Cangzhou, Liga China 4 Juli 2022

Dengan mempertimbangkan semua faktor, FC Seoul dan Suwon Samsung Bluewings seharusnya dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang pasti.

Itu bisa saja berakhir imbang. Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang 1-1 saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Suwon Samsung vs Seoul: 1-1

editor : mukatruddin
sumber : Berbagai sumber