Prediksi Shanghai Shenhua vs Wuhan, Liga China 20 Juni 2022

oleh -20 views
Prediksi Shanghai Shenhua vs Wuhan

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Shanghai Shenhua vs Wuhan, Shanghai Shenhua akan berusaha untuk terus mendorong ke puncak Liga Super China menyusul awal tak terkalahkan mereka musim ini ketika mereka menghadapi Wuhan.

Para pengunjung telah memenangkan tiga pertandingan pembukaan mereka tetapi mereka menuju ke pertandingan Senin di belakang kekalahan pertama mereka musim ini.

Shanghai Shenhua telah membuat awal yang ideal untuk kampanye mereka, dengan tiga kemenangan dan sekali imbang, yang menempatkan mereka di posisi pertama bersama menuju ke babak berikutnya.

Semua yang menghentikan mereka dari yang lebih atas tabel adalah selisih gol, dengan tim Wu Jingui telah mencetak gol jauh lebih sedikit daripada dua tim di atas mereka.

Meskipun demikian, skuad menunjukkan kemampuan menyerang mereka selama pertandingan terakhir mereka dengan mengalahkan Hebei 3-1 dengan Cao Yunding, Zhu Chenjie dan Peng Xinli semuanya masuk dalam daftar pencetak gol.

BACA..  Prediksi Arsenal vs Estudiantes, Liga Argentina 5 Juli 2022

Skuad Jingui bertahan berkembang sejauh musim ini karena mereka hanya kebobolan dua gol pada saat ini, yang merupakan rekor yang telah membantu mereka memulai musim dengan sangat baik.

Kemenangan pada hari Senin memiliki kemungkinan membawa Shanghai Shenhua ke tempat pertama, tergantung pada hasil tim lain di sekitar mereka.

Namun, Wuhan akan keluar untuk merusak pesta itu dan melanjutkan awal yang mengesankan mereka sendiri untuk kampanye setelah mereka didorong ke tempat kelima setelah empat pertandingan pembukaan.

Tim asuhan Li Jinyu memulai kampanye mereka dengan trio kemenangan, yang juga membuat mereka mencatatkan dua clean sheet menyusul penampilan impresif dari penjaga gawang Zhifeng Wang.

BACA..  Prediksi Ham-Kam vs Molde, Liga Norwegia 3 Juli 2022

Namun, mereka menuju ke hari Senin dengan kekalahan yang merupakan sesuatu yang sekarang ingin mereka bangkitkan kembali dari pertama kali ditanyakan.

Wuhan gagal dalam kekalahan 3-1 melawan Kota Pohon Wuhan, dengan gol Felicio Brown Forbes pada menit ke-88 terbukti tidak lebih dari hiburan bagi mereka.

Dalam dua pertandingan tandang mereka sampai saat ini, tim Jinyu tampil mengesankan, setelah memenangkan kedua pertandingan mereka tanpa kebobolan, yang seharusnya memberikan kepercayaan diri untuk yang satu ini.

Formasi kuat 4-4-2 telah terbukti berhasil untuk Shanghai Shenhua sejauh ini, dan karena itu, kecil kemungkinan perubahan akan terjadi dalam pengertian itu.

BACA..  Prediksi Sarmiento vs Racing, Liga Argentina 4 Juli 2022

Yunding kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di starting lineup setelah mencetak gol setelah didatangkan pada pertandingan sebelumnya.

Brown Forbes harus menemukan dirinya bermain di depan untuk tim tamu setelah golnya, dan dia harus bermitra dengan Asmir Kajevic.

Liu Yun benar-benar kembali ke tim dalam kekalahan 3-1 baru-baru ini, tetapi dia adalah seseorang yang juga bisa bersaing untuk memulai sekali lagi.(red)

Prediksi Pemain Shanghai Shenhua vs Wuhan

Shanghai Shenhua : Ma; Wang Yi, Bi, Zhu, Bai; Cao, Wu, Wang, Peng; J.R. Zhu, Bassogog

Wuhan : Wang; Ming, Li, Viana, Xu; Hu, J. Hu, Nie, Liu; Brown Forbes, Kajevic

Prediksi Skor Shanghai Shenhua vs Wuhan: 1-1

editor : mukatruddin
sumber : Berbagai sumber