Prediksi Selangor vs Sarawak, Liga Malaysia 19 Juni 2022

oleh -50 views
Prediksi Selangor vs Sarawak

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Selangor vs Sarawak, Selangor akan menjamu klub tamu Sarawak United di Stadion Kuala Lumpur dalam pertemuan Liga Super pada hari Minggu.

Selangor berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses 3-1 Liga Super melawan Pahang.

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Selangor bermain.

Lawan mereka mencetak 11 di antaranya dalam pertandingan ini sedangkan Selangor mengumpulkan 13 gol. Tren itu tentu saja tidak akan terus berlanjut ke pertandingan berikutnya.

BACA..  Prediksi Independiente vs Platense, Liga Argentina 5 Juli 2022

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali di Kuala Lumpur dalam aksi Liga Super, Sarawak United dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Melihat performa mereka, dan Sarawak United telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Sarawak United tentu bisa tampil jauh lebih baik.

BACA..  Prediksi Pohang vs Ulsan, Liga Korea 2 Juli 2022

Bos Selangor Nazliazmi Nasir tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Sarawak United tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Sagan Tosu vs Vissel, Liga Jepang 2 Juli 2022

Dalam pertandingan ini, Sarawak United memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Selangor ini, namun itu mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami mengantisipasi pertandingan yang ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Selangor di akhir yang satu ini. Mari kita lihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Selangor vs Sarawak: 2-1

editor : mukatruddin
sumber : Berbagai sumber