Prediksi Newells OB vs Argentinos, Liga Argentina 21 Juni 2022

oleh -20 views
Prediksi Newells OB vs Argentinos

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Newells OB vs Argentinos, Tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, Newell’s Old Boys menjadi tuan rumah bagi Argentinos Juniors di Estadio Marcelo Alberto Bielsa pada hari Senin.

Para pengunjung menuju ke pertandingan dengan tiga kemenangan beruntun melawan La Lepra an Pechofrios dan akan berusaha untuk menjaga raksasa terus bergulir.

Newell’s Old Boys mempertahankan awal yang baik mereka untuk kampanye Divisi Primera baru saat mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas tim Talleres tangguh pada hari Selasa.

Dalam pertandingan yang cerdik di Estadio Mario Alberto Kempes, tendangan menit pembukaan Ramiro Sordo sudah cukup untuk memisahkan kedua tim saat tuan rumah dikutuk dengan kekalahan kedua berturut-turut.

Sebelum itu, pasukan Javier Sanguinetti memulai musim dengan kemenangan 2-1 di Banfield pada 4 Juni sebelum kembali ke rumah untuk bermain imbang tanpa gol dengan San Lorenzo enam hari kemudian.

BACA..  Prediksi Union vs Lanus, Liga Argentina 3 Juli 2022

Newell’s Old Boys menuju pertandingan Senin tanpa terkalahkan di masing-masing dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di liga, sejak kekalahan 2-1 November lalu dari Velez Sarfield.

Sementara La Lepra an Pechofrios akan berusaha untuk menjaga raksasa itu terus bergulir, selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang telah mereka kalahkan di masing-masing dari tiga pertemuan mereka sejak 2018.

Seperti tuan rumah, Argentinos Juniors kembali ke jalur kemenangan terakhir kali ketika mereka mengalahkan tim Independiente 2-1 di kandang sendiri.

Thiago Nuss dan Fausto Vera mencetak gol penyeimbang pada menit ke-44 Leandro Benegas untuk memberi El Bicho ketiga poin di Estadio Diego Armando Maradona.

BACA..  Prediksi Coritiba vs Fortaleza, Liga Brazil 4 Juli 2022

Sisi Gabriel Milito kini telah memenangkan dua dari tiga pertandingan pembukaan mereka — mencetak empat gol dan mengirim tiga gol — dengan kekalahan 1-0 di Sarmiento pada 11 Juni sebagai pengecualian.

Argentinos Juniors gagal merasakan kemenangan tandang dalam enam pertandingan Divisi Primera berturut-turut, mengambil satu poin dari kemungkinan 18 sejak kemenangan 1-0 mereka atas Rosario Central pada bulan November.

Newell’s Old Boys akan puas dengan absennya gelandang veteran Pablo Perez karena pemain berusia 36 tahun itu sedang memulihkan diri dari cedera otot.

Dengan tendangannya melawan Talleres terakhir kali, Sordo kini telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan pembukaan dan pemain berusia 21 tahun itu harus mempertahankan perannya di sepertiga akhir.

BACA..  Prediksi Kamboja vs Singapura Piala AFF U-19

Sedangkan untuk Argentinos Juniors, Milito tidak akan bisa menurunkan Pablo Minissale, yang akan absen dalam pertandingan ke-10 berturut-turut karena cedera meniskus.

Gabriel Florentin juga diragukan tim tamu setelah gelandang berusia 23 tahun itu cedera dalam pertandingan melawan Independiente terakhir kali.

Jika ia gagal mengatasi cederanya, Gaston Veron yang berusia 21 tahun akan bermain sebagai starter, bekerja sama dengan Vera dan Gabriel Avalos di sepertiga akhir lapangan.(red)

Prediksi Pemain Newells OB vs Argentinos

Newell’s OB : Macagno; Mendez, Velazquez, Ditta, Luciano; Fernandez, Portillo, Balzi; Garcia, Gonzalez, Sordo

Argentinos : Lanzillota; Sanchez, Torren, Villalba; Nuss, Moyano, Vera, Carabajal, Bittolo; Avalos, Florentin

Prediksi Skor Newells OB vs Argentinos: 2-1

editor : aidil
sumber : Berbagai sumber