Prediksi Kedah vs Johor Darul, Liga Malaysia 19 Juni 2022

oleh -7 views
Prediksi Kedah vs Johor Darul

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Kedah vs Johor Darul, Kedah akan turun ke lapangan dengan tim tandang Johor Darul Ta’zim di Stadion Darul Aman dalam pertandingan Liga Super pada hari Minggu.

Kedah masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 Liga Super melawan Negeri Sembilan.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Kedah ambil bagian. Lawan mereka mencetak 15 di antaranya di pertandingan ini sedangkan Kedah mencetak 8. Meski begitu, waktu yang akan menentukan apakah pola itu akan direplikasi di pertandingan berikutnya atau tidak.

Pada pertandingan sebelumnya, Johor Darul Ta’zim bermain imbang 2-2 di laga Liga Super melawan Pahang.

BACA..  Prediksi Viking vs Rosenborg, Liga Norwegia 4 Juli 2022

Johor Darul Ta’zim dari Benjamin Mora telah mengonversi 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama periode itu sama dengan 8.

Tinjauan hasil masa lalu antara klub-klub ini hingga 13/07/2018 mengungkapkan bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Kedah. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Johor Darul Ta’zim telah mempertahankan keunggulan atas mereka, mengalahkan mereka dalam 83 persen dari pertandingan tersebut.

BACA..  Prediksi Daegu vs Suwon , Liga Korea 3 Juli 2022

Sebanyak 11 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 2 di antaranya dari Helang Merah dan 9 untuk Harimau Selatan. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

Bos Kedah Nidzam Adzha sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya sebelum pertandingan ini dengan skuat yang benar-benar sehat siap untuk dimainkan.

Karena sebagian besar kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Johor Darul Ta’zim Benjamin Mora. Haziq Nadzli (Cedera Bahu) tidak akan bermain di sini.

BACA..  Prediksi Aldosivi vs Rosario, Liga Argentina 5 Juli 2022

Kami berpandangan bahwa Johor Darul Ta’zim mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Kedah akan menghadapinya dengan mencetak gol meskipun kami rasa mereka juga bisa mengonversi setidaknya sekali.

Karena itu, kami bisa melihat selisih 1-3 yang cukup nyaman untuk Johor Darul Ta’zim di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Kedah vs Johor Darul: 1-3

editor : mukatruddin
sumber : Berbagai sumber