Prediksi Independiente vs Estudiantes, Liga Argentina 21 Juni 2022

oleh -9 views
Prediksi Independiente vs Estudiantes

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Independiente vs Estudiantes, Estudiantes memiliki peluang untuk mempertahankan posisi pertama mereka di fase kedua kampanye Divisi Primera Argentina ketika mereka bertandang ke Estadio Libertadores de America pada hari Senin untuk menghadapi Independiente.

Klub yang berbasis di La Plata tidak terkalahkan setelah empat pertandingan di putaran musim domestik ini, mengalahkan Sarmiento 2-1 dalam pertemuan mereka sebelumnya, sementara Los Diablos Rojos menderita kekalahan pertama mereka pada bulan Juni, 2-1 dari Argentinos Juniors.

Pencarian mereka untuk setidaknya posisi Copa Sudamericana pada akhir tahun mendapat pukulan minggu lalu karena klub dari Avellaneda gagal menciptakan banyak peluang, hanya melepaskan satu tembakan tepat sasaran dalam pertemuan mereka sebelumnya.

Kekalahan itu memperpanjang rekor tanpa kemenangan di laga tandang dalam kompetisi ini menjadi enam pertandingan berturut-turut, dengan kemenangan tandang terakhir mereka terjadi pada awal Mei, menang 4-0 melawan General Caballero JLM di babak penyisihan grup Copa Sudamericana.

Dari segi teknis, tim asuhan Eduardo Dominguez ini kurang tepat dalam distribusi bolanya, kesulitan dengan build-up play, dengan akurasi operan hanya 73% pada Kamis lalu.

Independiente adalah tim yang sukses ketika mereka bisa mendapatkan fullback mereka terlibat dalam serangan dan memberikan beberapa lebar ke kedua sisi lapangan.

BACA..  Prediksi Avai vs Cuiaba, Liga Brazil 3 Juli 2022

Kemenangan pada hari Senin bisa membuat mereka menjadi dunia yang baik dalam upaya mereka untuk mengklaim tempat di salah satu kompetisi klub utama Amerika Selatan musim depan, karena mereka saat ini membuntuti Sarmiento untuk tempat Copa Sudamericana terakhir dengan selisih empat poin.

Mengalahkan klub dari La Plata telah terbukti menjadi tantangan bagi Independiente, yang telah mengalahkan El Leon hanya dua kali dalam delapan pertandingan sebelumnya di kompetisi ini, menang 1-0 setahun yang lalu, mengakhiri kekeringan 90 tahun tanpa kemenangan melawan mereka di dalam negeri.

Salah satu klub paling sukses di Argentina di luar lima besar, Estudiantes sangat bersaing untuk merebut lebih banyak trofi musim ini.

Los Pincharratas belum mengangkat trofi sejak merebut gelar domestik Apertura 2010, tetapi sejauh tahun ini, mereka menemukan diri mereka dalam satu poin dari Racing untuk gelar keseluruhan di Argentina, dan mereka akan menghadapi Fortaleza di babak 16 besar di Copa Libertadores akhir bulan ini.

Mereka terlambat dalam dua pertemuan mereka sebelumnya, tetapi pada akhirnya Estudiantes melakukan apa yang diperlukan untuk merebut tiga poin dan tetap dalam perebutan gelar pertama mereka dalam lebih dari satu dekade.

BACA..  Prediksi Ham-Kam vs Molde, Liga Norwegia 3 Juli 2022

Gol bunuh diri Mario Lopez dengan 15 menit tersisa membuat mereka menang 1-0 melawan Aldosivi, sementara penalti pada menit ke-77 pada hari Selasa membantu mereka mengalahkan Sarmiento.

Pasukan Ricardo Zielinski menciptakan bagian mereka dari peluang mencetak gol berkualitas untuk tim yang memainkan banyak bola panjang ke depan, dan mereka tidak membutuhkan banyak peluang untuk mencetak gol, mencetak 50% dari upaya tepat sasaran mereka di setiap pertandingan sebelumnya. dua pertemuan.

Meskipun kami tidak melihat terlalu banyak peningkatan dalam permainan mereka, mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan memecahkan garis dengan cepat melalui tengah karena mereka sangat dekat satu sama lain di lapangan, memungkinkan permainan kombinasi yang cepat.

Leandro Benegas memiliki satu-satunya gol untuk Independiente dalam kekalahan mereka pada hari Kamis, saat ia memimpin mereka dengan dua gol di fase kedua kampanye ini, sementara Sergio Barreto mengambil assist pertamanya dalam pertandingan itu, membuatnya menjadi seri tiga arah untuk yang pertama bersama Juan Manuel Insaurralde dan Leandro Fernandez.

Insaurralde memiliki satu-satunya gol dalam kemenangan mereka atas Estudiantes tahun lalu, dan Sebastian Sosa membuat tiga penyelamatan untuk mempertahankan clean sheet.

BACA..  Prediksi Sanfrecce vs Jubilo Iwata, Liga Jepang 2 Juli 2022

Lucas Romero bisa keluar beberapa minggu lagi setelah tes positif COVID-19, Tomas Pozzo kemungkinan akan melewatkan sisa pertandingan mereka bulan ini karena cedera pergelangan kaki dan Damian Batallini mengalami patah tangan.

Mauro Boselli mencetak dua gol untuk El Leon dalam kemenangan mereka awal pekan ini, Leonardo Godoy mengumpulkan assist pertamanya di fase kedua, seri dengan rekan setimnya Emmanuel Mas, sementara Leandro Diaz tidak akan tersedia untuk pertandingan ini, menyusul kartu merahnya karena cedera. waktu pada hari Selasa.

Gustavo Del Prete, yang imbang dengan Agustin Rogel untuk memimpin tim dalam gol di Copa Libertadores (dua), terus mencari gol pertamanya di babak kedua kompetisi ini.

Ada satu wajah baru di starting 11 melawan Sarmiento saat Fabian Noguera bermain sebagai bek tengah bersama Rogel, dengan Luciano Lollo diturunkan ke bangku cadangan di awal pertemuan itu.(red)

Prediksi Pemain Independiente vs Estudiantes

Independiente : Sosa; Rodriguez, Insaurralde, Barreto, Vigo; Poblete, Gonzalez; Togni, Benavidez, Fernandez; Benegas

Estudiantes : Andujar; Godoy, Rogel, Lollo, Mas; Castro, Zuqui, Rodriguez, Pellegrini; Del Prete, Boselli

Prediksi Skor Independiente vs Estudiantes: 1-1

editor : aidil
sumber : Berbagai sumber