Prediksi Guangzhou City vs Zhejiang, Liga China 20 Juni 2022

oleh -27 views
Prediksi Guangzhou City vs Zhejiang

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Guangzhou City vs Zhejiang, Pejuang awal Liga Super China Guangzhou City dan Zhejiang Professional saling berhadapan di Stadion Yuexiushuan pada hari Senin untuk memulai kampanye 2022 mereka.

Tuan rumah menuju ke pertemuan Senin di belakang empat kekalahan berturut-turut di awal musim baru, sementara tim tamu tidak terlalu jauh lebih baik setelah beberapa minggu pembukaan yang sulit untuk tim yang baru dipromosikan.

Musim 2022 tidak akan terlalu buruk bagi Kota Guangzhou menjelang pertandingan kelima mereka musim ini pada hari Senin.

Seperti disebutkan di atas, tuan rumah selalu kalah dalam empat pertandingan pembukaan mereka di awal musim baru, sementara hanya mencetak satu gol dalam prosesnya.

Alhasil, tim asuhan Jean-Paul van Gastel akan memulai pertandingan di posisi tiga terbawah, dua peringkat, dan poin sebanyak-banyaknya, di belakang lawan mereka dengan aman.

Tim Belanda tidak berdaya dalam pertandingan satu sisi melawan Henan Songshan Longmen pada hari Rabu, dengan Guangzhou yang didominasi dari awal sampai akhir dalam kekalahan 3-0 di kandang.

BACA..  Prediksi Sanfrecce vs Jubilo Iwata, Liga Jepang 2 Juli 2022

Masih ada banyak waktu untuk membalikkan awal yang mengecewakan, tetapi tampaknya sulit bagi mereka untuk mengulangi finis kesembilan yang mengesankan di musim reguler pada tahun 2021, yang sangat dipengaruhi oleh pandemi COVID-19.

Sementara itu, seperti yang disinggung sebelumnya, para pengunjung hari Senin tidak menemukan kehidupan yang jauh lebih baik seperti yang terjadi.

Setelah promosi mereka ke papan atas di China, Zhejiang telah memulai kampanye Liga Super dengan empat pertandingan tanpa kemenangan, setelah seri dua kali dan kalah pada dua pertandingan pembukaan mereka sejauh ini.

Mantan pelatih tim muda Barcelona Jordi Vinyals adalah orang yang memimpin, tetapi pelatih asal Spanyol itu telah berjuang untuk membantu timnya meningkatkan kualitas ke level lain saat keadaan berjalan.

BACA..  Prediksi Aalesund vs Stromsgodset, Liga Norwegia 3 Juli 2022

Meskipun Zhejiang diperkirakan akan memulai kampanye mereka dengan kemenangan pertama mereka musim ini melawan sesama pejuang pada hari Senin, mereka akan memiliki sejarah melawan mereka ketika mereka turun ke lapangan di Stadion Yuexiushan.

Guangzhou dan Zhejiang tidak pernah bertemu selama hampir enam tahun – sejak pertemuan mereka di Liga Super China pada tahun 2016 – dan setelah tim tamu Senin kalah dalam kedua pertemuan musim itu, itu adalah rekor tujuh kekalahan beruntun yang tidak diinginkan yang akan mereka cari. berakhir saat mereka kembali ke papan atas kali ini.

Meskipun pertahanan lima orang telah gagal menghasilkan penampilan atau hasil untuk Guangzhou di tiga pertandingan terakhir, Van Gastel tidak mungkin mengubah bentuk timnya terlalu banyak pada hari Senin.

Hong Gui dipaksa keluar dengan pukulan dalam kekalahan 3-0 dari Henan akhir pekan lalu, jadi Chen Zhizhao dan Tixiang Li bisa bertarung untuk peran penyerang tunggal dalam serangan, dengan sangat sedikit alternatif yang bisa dipilih Gastel.

BACA..  Prediksi Zhejiang vs Henan, Liga China 3 Juli 2022

Adapun tim tamu, Vinyals memiliki beberapa masalah cedera baru yang harus dihadapi menjelang perjalanan Senin ke Guangzhou.

Yue Xin dan Haoran Zhong sama-sama dipaksa karena cedera di penghujung pertandingan saat bermain imbang 1-1 dengan Dalian Pro pada hari Kamis, dengan Yu Dong dan Junsheng Yao di antara opsi yang kemungkinan akan menggantikan.

Mantan pemain internasional Kroasia Franko Andrijasevic dan penyerang berpengalaman Zimbabwe Nyasha Mushekwi harus memimpin lini depan sekali lagi.(red)

Prediksi Pemain Guangzhou City vs Zhejiang

Guangzhou City : Cheng; Wei, Yuncheng, Huang, Jinliang, Yi; Tan, Zhang, Li, Wang; Zhizhao

Zhejiang : Zhao; Tianyu, Zheng’ao, Leung, Dong; Ewolo, Yao, Gu, Jin; Mushekwi, Andrijaasevic

Prediksi Skor Guangzhou City vs Zhejiang: 1-1

editor : mukatruddin
sumber : Berbagai sumber