Prediksi Godoy Cruz vs Defensa, Liga Argentina 21 Juni 2022

oleh -31 views
Prediksi Godoy Cruz vs Defensa

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Godoy Cruz vs Defensa, Godoy Cruz dan Defensa y Justicia akan saling berhadapan pada hari Minggu di Estadio Malvinas dalam putaran empat Divisi Primera Argentina 2022.

Tim belum memiliki awal terbaik untuk musim baru dan keduanya akan berusaha untuk bangkit dan berlari dengan ketiga poin di musim ini.

Godoy Cruz dikalahkan di jalan untuk pertandingan ketiga berturut-turut menyusul kekalahan 1-0 melawan Rosario Central pada hari Kamis di Estadio Gigante de Arroyito.

Pertandingan berjalan imbang menuju 10 menit terakhir setelah itu penalti terlambat dari Gaspar Servio menempatkan pasukan Rodolfo Diego Flores ke pedang.

Dengan tiga poin dari banyak pertandingan musim ini, El Bodeguero saat ini duduk di urutan ke-19 di tabel liga dan membutuhkan perbaikan.

BACA..  Prediksi Gimcheon vs Jeonbuk, Liga Korea 2 Juli 2022

Berikutnya adalah tantangan dari tim lawan yang hanya kalah satu kali dari delapan pertemuan terakhir antara kedua tim sejak tahun 2014.

Namun, satu-satunya kekalahan itu datang dalam pertemuan terakhir pada bulan September, ketika tuan rumah Senin mengklaim kemenangan 2-1 atas tim tamu.

Defensa y Justicia memainkan bagian ketiga berturut-turut dari rampasan dalam hasil imbang 1-1 melawan Huracan di Estadio Norberto Tito Tomaghello pada hari Rabu.

Pasukan Sebastian Beccacece membuka skor di menit ke-17 melalui Carlos Rotondi, tetapi mereka dipatahkan di pertengahan babak pertama oleh Franco Cristaldo.

BACA..  Prediksi Laos vs Timor Leste Piala AFF U-19

El Halcon berada di urutan ke-21 di tabel liga saat ini, memiliki poin yang sama dengan lawan mereka berikutnya menuju pertemuan Senin di Mendoza.

Setelah gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, tim yang berbasis di Buenos Aires itu mencatatkan kemenangan langka di tandang dan memulai kampanye liga mereka.

Adonis Frias sangat diragukan untuk yang satu ini setelah ia ditarik keluar karena cedera hanya 12 menit menjelang pertandingan terakhir Defensa melawan Huracan.

Sementara itu, Francisco Pizzini yang berusia 28 tahun tersedia untuk tampil sekali lagi setelah menjalani larangan satu pertandingan dalam permainan yang disebutkan di atas.

BACA..  Prediksi Aldosivi vs Rosario, Liga Argentina 5 Juli 2022

Nestor Breitenbruch dari Godoy tidak memenuhi syarat untuk ambil bagian karena ia diskors karena kartu merahnya melawan Rosario.

Tuan rumah juga tidak akan diperkuat pemain belakang Leonel Gonzalez, yang akan absen pada pertandingan keempat karena masalah otot.(red)

Prediksi Pemain Godoy Cruz vs Defensa

Godoy Cruz : Rodriguez; Meli, Ortiz, Ferrari, Barrios, Lopez; Bullaude, Acevedo, Abrego; Rodriguez, Ojeda

Defensa: Unsain; Tripichio, Cardona, Colombo, Soto; Loaiza, Gutierrez; Duarte, Bou, Rotondi; Fernandez

Prediksi Skor Godoy Cruz vs Defensa: 2-1

editor : aidil
sumber : Berbagai sumber