Prediksi Gimnasia vs Racing Club, Liga Argentina 21 Juni 2022

oleh -33 views
Prediksi Gimnasia vs Racing Club

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Gimnasia vs Racing Club, Mencari untuk mempertahankan awal tak terkalahkan mereka ke Divisi Primera Argentina 2022, Gimnasia menyambut Racing Club di Estadio Juan Carmelo Zerillo pada hari Senin.

Di sisi lain, Racing Club melakukan perjalanan ke La Plata untuk meraih kemenangan beruntun setelah kembali ke jalur kemenangan terakhir kali.

Gimnasia harus puas dengan satu poin di luar kandang untuk pertandingan kedua berturut-turut menyusul hasil imbang 1-1 melawan Platense pada hari Jumat di Estadio Ciudad de Vicente Lopez.

Pasukan Nestor Gorosito membuka skor pada menit ke-83 berkat Lautaro Chavez, tetapi Juan Esquivel mencetak gol lima menit kemudian untuk mengembalikan kedudukan.

BACA..  Prediksi Ham-Kam vs Molde, Liga Norwegia 3 Juli 2022

Akibatnya, Los Triperos turun ke peringkat ketujuh di tabel liga tetapi hanya terpaut dua poin dari Estudiantes di puncak klasemen.

Berbaring di toko berikutnya adalah tantangan tim lawan yang hanya merasakan kekalahan sekali dalam delapan pertemuan terakhir antara tim sejak 2017.

Namun, tuan rumah hari Senin sedang dalam empat kemenangan beruntun di kandang sendiri dan akan kembali tampil sebagai pemenang saat peluit akhir dibunyikan.

Klub balap menghentikan dua kekalahan beruntun dengan kemenangan 2-0 atas Velez Sarsfield di Estadio Juan Domingo Peron, Jumat.

Gol di kedua babak dari Matias Rojas dan Fabricio Dominguez mengamankan tiga poin yang memang layak untuk anak asuh Fernando Gago.

BACA..  Prediksi Pachuca vs Queretaro, Liga Meksiko 5 Juli 2022

La Academia saat ini duduk dua tempat dan satu poin di depan lawan mereka berikutnya menuju bentrokan Senin, yang memiliki semua bakat untuk menjadi urusan yang menarik.

Dengan hanya satu kemenangan yang dicatat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu membalikkan keadaan dengan hasil positif di pertandingan ini.

Nicolas Contin yang berusia dua puluh enam tahun tidak tampil sejak Oktober lalu karena cedera lutut jangka panjang dan tetap tidak tersedia untuk Gimnasia.

Alexis Dominguez dan German Guiffrey juga absen untuk tim tuan rumah karena mereka masing-masing absen karena masalah lutut dan pergelangan kaki.

Setelah membuat dampak instan sebagai pemain pengganti terakhir kali, Lautaro Chavez dapat dihargai dengan tempat awal pada hari Senin.

BACA..  Prediksi Arsenal vs Estudiantes, Liga Argentina 5 Juli 2022

Duo Gabriel Arias dan Gabriel Hauche terus merawat cedera dan tidak akan memainkan peran apa pun untuk Racing Club yang satu ini.

Sementara itu, penyerang Argentina Tomas Chancalay sekarang memenuhi syarat untuk kembali beraksi setelah menjalani larangan satu pertandingan terakhir kali.(red)

Prediksi Pemain Gimnasia vs Racing Club

Gimnasia :Rey; Melluso, Piris, Morales, Enrique; Carbonero, Aleman, Cardozo, Sosa; Ramirez, Tarragona

Racing Club : Gomez; Mura, Sigali, Insua, Piovi; Miranda, Moreno, Gomez; Rojas, Copetti, Cardona

Prediksi Skor Gimnasia vs Racing Club: 1-1

editor : aidil
sumber : Berbagai sumber