Prediksi Changchun Yatai vs Henan, Liga China 20 Juni 2022

oleh -90 views
Prediksi Changchun Yatai vs Henan

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Changchun Yatai vs Henan, Henan Songshan Longmen akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Changchun Yatai pada hari Senin.

Pada saat tim tamu duduk di posisi kedua dalam klasemen, Changchun turun di posisi ke-12 setelah mengumpulkan hanya satu kemenangan dalam empat pertandingan.

Di belakang posisi 10 musim lalu, Henan mungkin telah memasuki musim bertujuan untuk apa pun yang mewakili peningkatan upaya mereka sebelumnya.

Namun, tim Javier Pereira tampil luar biasa sejak awal musim, mengumpulkan 10 poin dan mencetak 12 gol hanya dalam empat pertandingan.

BACA..  Prediksi Kashiwa vs Kashima, Liga Jepang 2 Juli 2022

Meskipun butuh equalizer di menit terakhir untuk bermain imbang dengan Dalian Pro di game pembuka, sejak itu mereka menemukan langkah mereka untuk tampil seperti tim yang bisa menantang gelar.

Banyak pemain telah mencetak gol selama empat pertandingan pertama, tetapi Fernando Karanga telah menonjol dengan empat gol, sudah menyamai totalnya dari musim lalu.

Sementara ini merupakan pertandingan tandang kedua dari lima pertandingan tandang Henan berturut-turut, Pereira akan percaya diri untuk mengalahkan tim yang kalah telak terakhir kali.

Changchun akan puas dengan awal kampanye mereka menuju pertemuan mereka dengan Shandong Taishan, lima poin datang dari tiga pertandingan.

BACA..  Prediksi Tanjong Pagar vs Lion City, Liga Singapura 3 Juli 2022

Namun, tiga gol di kedua sisi babak memberikan kontribusi kekalahan berat 4-0 jauh dari rumah, meninggalkan Chen Yang dengan banyak untuk direnungkan.

Sampai saat itu, Changchun hanya kebobolan dua gol, salah satunya terjadi pada menit ke-90 ketika empat gol untuk kemenangan lawan Guangzhou City.

Changchun diharapkan untuk membuat perubahan antara tongkat setelah Wu Yake menggantikan Liu Weiguo tepat setelah satu jam melawan Shandong.

Tiga bek, yang menampilkan mantan bek Aston Villa Jores Okore, harus tetap sama, tetapi Wang Huapeng mendorong untuk kembali di lini tengah.

Terakhir kali keluar, Pereira membuat dua perubahan pada menit ke-34, Ma Xingyu dan Han Dong sama-sama dimasukkan ke dalam aksi.

BACA..  Prediksi Pachuca vs Queretaro, Liga Meksiko 5 Juli 2022

Tiga menit kemudian, Henan mencetak gol pertama mereka dari tiga gol di Kota Guangzhou, dan Pereira kemungkinan akan memutuskan bahwa keduanya harus memulai kontes ini.

Zhao Honglue dan Du Zhixuan adalah pemain yang akan diganti pada pertandingan sebelumnya dan harus tampil di bangku cadangan.(red)

Prediksi Pemain Changchun Yatai vs Henan

Changchun Yatai : Yake; Sun, Okore, Han; Liao, Wang, Zhang, Rao; Tan, Negrao, Erik

Henan : Wang Guoming; Luo, Sunjic, Yang; Karanga, Ma, Wang Shangyuan, Zhong; Han, Mierzejewski, Dourado

Prediksi Skor Changchun Yatai vs Henan: 1-2

editor : mukatruddin
sumber : Berbagai sumber