Maju Jadi Calon Ketua KADIN Aceh, Rizky Siap Hadirkan Investasi

oleh -63 views

Banda Aceh (AD)- Rizky Syahputra, SE.MM resmi mendaftar sebagai bakal calon (bacalon) Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Provinsi Aceh Periode 2022-2027.

Rizky Syahputra tiba di Kantor KADIN Aceh, Jalan Taman Makam Pahlawan, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh sekira pukul 09.30 WIB, Kamis 19 Mei 2022.

Pria kelahiran Lhokseumawe 35 tahun silam ini menyatakan siap lahir dan batin maju dalam bursa calon Ketua umum KADIN Aceh.

Dengan pengalaman di bidang organisasi yang dimilikinya, pengusaha muda yang juga pernah menjabat Ketua BPD HIPMI Aceh ini optimis akan mendapat dukungan dari rekan-rekan di daerah.

BACA..  Semua Fraksi Terima, LPJ Nova Iriansyah Berjalan Lancar

Ia menjelaskan tujuannya maju di Musprov KADIN Aceh untuk membangkitkan optimisme para pengusaha di Aceh agar dapat bersaing dan berkembang di dunia usaha.

Dari sisi investasi di Aceh, Rizky menilai sudah sangat bagus. Hal itu dapat kita lihat di wilayah pantai barat dengan hasil pertambangan seperti batu bara, biji besi dan emas.

BACA..  Semua Fraksi Terima, LPJ Nova Iriansyah Berjalan Lancar

“Itu membuktikan bahwa investasi di Aceh sudah berjalan dengan sangat baik,” pungkasnya.

Sementara dukungan terhadap Aceh di bidang investasi juga disampaikan oleh Menteri Investasi/BPKM kepada dirinya. Beliau menyatakan mendukung penuh investasi hadir di Aceh agar pengusaha lokal dapat bersaing dan berkembang.

BACA..  Semua Fraksi Terima, LPJ Nova Iriansyah Berjalan Lancar

“Jika terpilih menjadi Ketua KADIN nantinya, maka ia siap menghadirkan investasi ke Aceh,” tutur Rizky.

Setelah mendaftar hari ini, ia berharap sinergisitas antara seluruh pengurus dan anggota KADIN di daerah akan terus terjalin dengan harmonis demi kemajuan kita bersama.

Saat ini ada tiga calon Ketua umum KADIN yang telah mendaftar, Muhammad Ikbal (Ikbal Piyeung), Ismail Rasyid, dan Rizky Syahputra. (*)

 

 

.